Selasa, November 02, 2021
Tim Sobat Cuci Laundry cabang Kesambi siap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Setelah sukses pada pembukaan cabang pertamanya di kawasan Perumahan Stadion Bima. Sobat Cuci Laundry resmikan cabang kedua yang berlokasi di Jalan Kampung Melati, Kesambi, Kota Cirebon. Pembukaan cabang kedua Sobat Cuci Laundry ini memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga akhir bulan November.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Owner Sobat Cuci Laundry, Widya Adi kepada cirebonbribin.com hari ini, Selasa (2/10).

"Ada diskon hingga 20 persen," ungkapnya.

Dia mengatakan, diskon sebesar 20 persen berlaku untuk layanan cuci satuan seperti jaket, bed cover dan juga sepatu.

Bebas rasa khawatir cucian tertukar, Sobat Cuci Laundry berlakukan sistem satu mesin untuk satu konsumen.

"Kita juga ada potongan untuk cuci kiloan, diskon sebesar 15 persen," katanya.

Adi menjelaskan, layanan yang tersedia di Sobat Cuci Laundry mulai dari cuci kiloan, minimal 4 kilogram dengan harga Rp 6 ribu per kilogramnya. Juga ada layanan cuci satuan untuk bed cover, helm, sepatu, karpet dan boneka.

"Kita punya pilihan reguler untuk 3 hari, layanan Express dan Kilat," jelasnya.

"Kita juga ada layanan free pickup dan antar, maksimal 5 kilogram," tambahnya.

Yang menarik, lanjut Adi. Untuk semua layanan di Sobat Cuci Laundry konsumen tidak perlu khawatir cucian atau baju kesayangannya akan tertukar dengan yang lain. Pasalnya Sobat Cuci L iaaundry memberlakukan sistem satu mesin untuk satu konsumen.

"Selain itu kami juga memantau dengan memasang kamera pengawas (CCTV), untuk lebih memastikan keamanan cucian milik konsumen," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar