Sabtu, Februari 06, 2021

 

Kegiatan Mahasiswa dan Dosen Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon

CIREBON—Buat kalian yang sedang mencari kampus dengan jam kuliah fleksibel bisa mencoba untuk mendaftar di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon pada Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon berlokasi di Jalan Widarasari III, Tuparev Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Kampus ini telah mendeklarasikan diri sebagai kampus digital, bahkan telah meraih penghargaan ADIKTIS Kementerian Agama dengan kriteria rintisan kampus digital (smart campus) yang memosisikan Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon terbaik dalam hal penerapan pelayanan dan kuliah dengan sistem digital.

Perkuliahan di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon menerapkan sistem blendid learning atau menggabungkan perkuliahan tatap muka dan perkuliahan online melalui aplikasi yang telah dimiliki kampus tersebut yaitu aplikasi e-campus.

Adapun perkuliahan di Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon sejak tahun ajaran 2020 lalu telah menerapkan jam kuliah yang fleksibel.


BACA JUGA: Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon Melaksanakan Akreditasi Ban-PT


Melalui aplikasi e-campus, mahasiswa bisa kuliah sesuai jadwalnya atau di lain waktu ketika dia bisa mengakses aplikasi e-campus sehingga sistem perkuliahan dengan jam fleksibel ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki banyak kesibukan kerja.

Bidang konsentrasi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon yaitu, jurnalistik, public relations, broadcasting, content creator, penyuluh agama, dakwah, komunikasi politik dan komunikasi bisnis.


BACA JUGA: Bukti Sertifikat Akreditasi Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon 


Info lebih lanjut untuk sistem perkuliahan dengan jam kuliah fleksibel bisa menghubungi:

Indah Ismaya: 0895706397979


TONTON VIDEO: Ucapan Selamat Bupati Cirebon untuk Akreditas Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon

0 comments:

Posting Komentar