Sabtu, 30 Januari 2021

Sabtu, Januari 30, 2021
Bebek Goreng Pak Wahab & Mie Rica 1818 lebih nyaman dengan area parkir yang luas

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Perpaduan tempat yang nyaman dengan rasa makanan yang enak apalagi harganya terjangkau, tentu menjadi idaman bagi siapapun. Nah, bila itu yang dicari mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke kedai Bebek Goreng Pak Wahab dan Mie Rica 1818.

Pasalnya, kedai yang berlokasi di Ruko Kharisma Residence Kedawung (Depan Kedawung Regency 3) Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kabupaten Cirebon ini selain memiliki tempat yang nyaman dan rasa yang sanggup membuat lidah bergoyang. Harganya pun ramah dikantong.

"Lebih murah dari warung tenda, tujuannya adalah itu. Namun soal rasa dijamin enak dan tempatnya pun nyaman," ujar Resa, pemilik kedai bebek goreng Pak Wahab dan Mie Rica 1818, Sabtu (30/1).

Mie rica ayam dan mie ayam kecap, menu andalan yang banyak diburu pelanggan.

Wanita yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner ini mengungkapkan, di kedainya yang baru ini. Menu andalan yang ditonjolkan adalah bebek goreng dan tentunya mie rica ayam yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Cirebon. Meskipun ada juga beberapa menu lain seperti ayam, tempe, tahu goreng, mie ayam kecap dan aneka minuman.

Dia menjelaskan, bebek goreng yang dijualnya ini sangat spesial karena empuk dan disajikan bersama sambal korek yang pedas.

Bebek goreng lengkap, ditawarkan dengan harga lebih murah dari warung tenda.

Sementara mie rica ayamnya, adalah mie yamin manis dengan taburan toping ayam yang pedas.

"Mie Rica ini sudah memiliki penggemar tersendiri sejak awal diperkenalkan di kedai yang lama," jelasnya.

Adapun untuk harganya, Resa menyebutkan satu porsi nasi bebek goreng dengan tambahan tempe, tahu, sambal korek dan lalapan, dibandrol dengan harga hanya Rp 25 ribu. Sementara mie rica ayam, ditawarkan dengan harga hanya Rp 17 ribu.

Namun, lanjut Resa, dimasa soft opening hingga tanggal 1 Februari mendatang. Ada promo spesial yang membuat konsumen bisa makan dengan lebih hemat.

" Ada diskon sebesar 20% untuk semua menu Bebek Goreng dan khusus untuk mie rica, bisa dibeli dengan harga Rp 9900 saja," tambahnya.

Promo ini menurutnya bisa didapatkan tanpa syarat apapun, pelanggan cukup datang ke kedai bebek goreng Pak Wahab dan Mie Rica 1818 yang buka mulai pukul 12.00 sampai 22.00 WIB.

"Semua bisa mendapatkan promonya, namun untuk jam operasional sementara ini menyesuaikan dengan kondisi masa pandemi hanya buka sampai pukul 21.00 WIB," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar