Rabu, 02 Desember 2020

Rabu, Desember 02, 2020
CGV GCM kembali beroperasi, penonton akan diminta mengisi data untuk pelacakan pengunjung sebelum memasuki area CGV.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - CGV kembali membuka salah satu bioskopnya yakni di CGV Grage City Mall, Jl. Ahmad Yani, Peggambiran, Rabu (2/12).

CGV Grage City Mall bisa kembali beroperasi setelah diterbitkannya surat rekomendasi dari Dinas Kepemudaan Olahraga kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kota Cirebon yang ditandatangani Kepala Dinas 
Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata kota Cirebon, Drs. Agus Suherman S.H., M.H.

Dalam surat tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon menyatakan, pihaknya memberikan rekomendasi untuk kembali beroperasinya kegiatan usaha jasa kepariwisataan kepada bioskop CGV Grage City Mall.

Monitoring petugas dari Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata kota Cirebon di CGV GCM, Rabu (2/12).

"Dengan kapasitas pengunjung yang disarankan 50% (lima pulu persen) dari kapasitas normal," katanya.

Sementara itu, Edi Purwanto Cinema Manager CGV GCM menjelaskan,
CGV telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan dari Kementrian Kesehatan dan Peraturan Walikota Cirebon nomor 28 
tahun 2020.

Antara lain staaff dan penonton wajib memakai masker di seluruh area bioskop, mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop, mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium guna menjaga jarak aman antar penonton. Juga pembersihan didalam Auditorium, termasuk tempat duduk, sebelum dan setelah penayangan film serta Menyediakan gel pembersih tangan atau hand-sanitizer.

"Kami juga mengimbau penonton untuk memesan tiket menonton dan makan minum secara daring/online (contact-less) dengan pembayaran secara cash less," jelasnya.

Satu hal yang menarik, lanjut Edi, CGV juga mewajibkan penonton untuk mengisi data pelacakan pengunjung (Tracing).

"Kami sediakan QR Code
atau bisa juga dilakukan pengisian secara manual," kata Edi.

Dia menambahkan, untuk jam operasional CGV akan di mulai pada pukul 12.30 WIB dan jam penayangan terakhir pada pukul 19.00 WIB.

Untuk harga tiket, dia menuturkan dijual dengan harga mulai dari Rp 25 ribu yang berlaku setiap hari Senin hingga Kamis. Untuk hari Jumat Rp 30 ribu dan Sabtu, Minggu atau hari libur nasional Rp 35 ribu.

"Tapi ada film yang kami tawarkan dengan harga khusus hanya Rp 20 ribu untuk pembelian melalui aplikasi atau website CGV," tambahnya.

Adapun film - film yang tayang di CGV GCM antara lain COME PLAY (Horror), Train To Busan Presents Peninsula (thriller), Fate/stay Night [Heaven's Feel] III Spring Song (Animation), Haeundae: The Deadly Tsunami (Action), Patients Of A Saint (Horror), Arwah Tumbal Nyai: Tumbal (Horror) dan Kemarin (Others).(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar