Jumat, 11 Desember 2020

Jumat, Desember 11, 2020

Santika Online Travel Fair (SOTF) dapat di ikuti dengan mengunduh aplikasi MyValue yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar Santika Online Travel Fair (SOTF) terakhir tahun 2020. Gelaran SOTF ini, berlangsung sejak tanggal 30 November hingga 15 Desember 2020.

Event ini masih akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs. Untuk mengikutinya, cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang di inginkan.

Prita Gero selaku Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts menjelaskan bahwa event Santika Online Travel Fair yang ke-3 ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi tamu setia Santika Indonesia Hotels & Resorts yang belum berkesempatan untuk membeli voucher menginap pada Santika Online Travel Fair sebelumnya.

“Kami mengambil moment akhir tahun ini untuk memberikan gambaran menginap yang aman dan menyenangkan di group Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Karena semua unit hotel kami sudah mematuhi dan menjalankan semua protocol kesehatan agar tamu kami dapat berlibur dengan nyaman," katanya, Jumat (11/12).

Dia menuturkan, setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat.

“Harga voucher yang dijual pada event Santika Online Travel Fair ini dimulai dari Rp 200 ribu /malam untuk Amaris Hotel. Dan termahal hanya di Rp 3,6 juta untuk di The Samaya Seminyak, Bali,” tururnya.

Semua voucher yang dijual, memiliki masa berlaku mulai dari tanggal1 December 2020 sampai 31 Mei 2021 dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Dia menambahkan, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama, antara lain The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.

"Juga ada unit terbaru dari Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah Hotel Santika Bukittinggi & Amaris Hotel Tasikmalaya," tambahnya.

Senentara itu, Public Relations Santika Hotel Cirebon, Chicko Handoyo mengatakan, menyambut usia ke 27 tahun Santika Hotel Cirebon. Ada program menarik yang juga dihadirkan untuk para pelanggan setia.

Yakni, potong harga untuk kamar tipe superior dari semula Rp 1,2 juta menjadi Rp 450 ribu dan kamar tipe deluxe yang sebelumnya ditawarkan Rp 1,4 juta menjadi hanya Rp 550 ribu saja.

"Program ini khusus menyambut HUT Santika Hotel Cirebon ke 27 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Desember," katanya.

Dia menjelaskan, periode program dibuka mulai tanggal 15 Desember 2020 dan bisa digunakan untuk menginap hingga tanggal 31 Mei 2021.

"Tidak berlaku untuk menginap pada periode high session tanggal 25 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021 dan tanggal 8 sampai 16 mei 2021. Untuk pembelian voucher juga hanya bsia dilakukan melalui aplikasi MyValue," jelasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar