Prodi KPI Bunga Bangsa Cirebon Gelar Seleksi Beasiswa Bank Indonesia - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 06 Agustus 2020

Prodi KPI Bunga Bangsa Cirebon Gelar Seleksi Beasiswa Bank Indonesia

Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon

CIREBON—Program studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Institut Agama Islam (IAI) Bunga Bangsa Cirebon menggelar seleksi tahap awal program beasiswa Bank Indonesia pada Rabu, 05 Agustus 2020.

Sejumlah mahasiswa Prodi KPI Bunga Bangsa Cirebon yang berminat mengikuti program beasiswa Bank Indonesia hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan membawa sejumlah berkas persyaratan seperti formulir pendaftaran, transkip nilai, surat rekomendasi dan lainnya.

Tahap awal proses seleksi program beasiswa Bank Indonesia dimulai dengan sosialisasi dari Dekan FDK, Dr. Muhammadun M. Si, kemudian pengarahan dari Staff Kampus Bagian Akademik, Purwadi S. Pd, serta pengarahan teknis terkait proses selaksi di tingkat kampus hingga seleksi akhir di Bank Indonesia yang diberikan oleh Ketua Prodi KPI, Maman Abdurahman M. I. Kom, dan Pembina Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI, Panji Prayitno M. Sc.

“Mahasiswa yang kelak terpilih sebagai penerima beasiswa Bank Indonesia, prestasi akademiknya wajib meningkat dan aktif di organisasi penerima beasiswa (GenBi),” kata Dekan FDK, Dr. Muhammadun M. Si saat memberikan arahan kepada peserta seleksi beasiswa.

Dr. Muhammadun S. Si menegaskan seleksi program beasiswa Bank Indonesia pertama kali ada di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon, maka dari itu harus dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan prestasi akademik, non-akademik, dan membangun relasi.

“Program beasiswa Bank Indonesia merupakan sebuah berkah bagi Bunga Bangsa Cirebon maka patut disyukuri agar jumlah penerimanya terus bertambah,” tuturnya.

Sekedar informasi, Bank Indonesia Cirebon dan Kampus Bunga Bangsa Cirebon menandatangani perjanjian kerjasama program beasiswa yang diadakan Bank Indonesia di sejumlah kampus. Adapun untuk Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon kuota penerimanya berjumlah 50 mahasiswa. (CB-001).


TONTON JUGA

VIDEO: Testimoni Mahasiwa Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon

 

 


3 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot