Jumat, Maret 13, 2020

Grage Resort Sangkan, padukan bentang alam Kuningan yang menakjubkan dengan fasilitas terbaik untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi tamu. Foto : Grage Resort Sangkan

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, Grage Resort Sangkan menggelar talk show interaktif bersama istri wakil Bupati Kuningan, Yuana Woelansarie.

Tema yang akan diangkat dalam kegiatan yang akan digelar pada Minggu, 22 Maret 2020 ini yakni Health and Beauty.

Public Relation Grage Resort Sangkan, Yuni Listiawati mengatakan, tema ini merupakan pengembangan dari tema yang diusung dalam peringatan Hari Perempuan Internasional tahun 2020.

"Kesetaraan gender bukan hanya untuk urusan karir, namun kesehatan juga menjadi salah satunya," kata Yuni di Lanai Coffee, Grage City Mall, Kamis (12/3).

Yunk menjelaskan, dalam talko show nanti, Yuana Woelansarie akan membagikan tips - tips seputar menjaga kesehatan atau kebugaran fisik serta kecantikan untuk wanita.

Kesehatan atau kebugaran fisik bagi wanita dikatakan Yuni merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan.

Apalagi bila mereka yang menjalankan peran ganda, sebagai ibu rumah tangga sekaligus berkarir.

"Dengan menjaga kesehatan atau kebugaran fisik, wanita akan dapat menjalankan seluruh aktifitasnya," jelasnya.

Ditambahkan oleh Ratu Sukmayani Coorporate Secretary Grage Group, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan salah satu fasilitas yang ada di Grage Resort Sangka yakni Aqua Medic dan Spa.

Fasilitas Aqua Medic dan Spa di Grage Resort Sangka merupakan salah satu fasilitas unggulan yang banyak diminati oleh tamu tak hanya dari sekitar Kuningan, namun juga dari luar daerah.

"Dengan perawatan Aqua Medic dan Spa di Grage Sangkan, bisa mendapatkan manfaat untuk kebugaran sekaligus kecantikan," tambahnya.

Grage Resort Sangkan yang berlokasi di Kabupaten Kuningan dengan anugerah pemandangan alam dan udara yang sejuk menghadirkan perawatan Aqua Medic dan Spa untuk dapat dinikmati bukan hanya wisatawan luar daerah, namun juga oleh warga Kuningan.

"Dengan harga yang kompetitif, masyarakat bisa menikmati segala fasilitas terbaik di Kuningan," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar