Jumat, Februari 14, 2020

Ace memberikan diskon hingga 50% untuk berbagai produk pilihan dalam program Beyond Helpful. Foto : Dok.Ace

CIREBON (CIREBON BRIBIN) – Melanjutkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-25, ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program Beyond Helpful yang mengangkat berbagai layanan pelanggan untuk menghadirkan customer experience yang mudah dan nyaman, disertai dengan beragam penawaran menarik.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, program ini berlangsung hingga 3 Maret 2020.

"Berlaku di semua toko ACE di seluruh Indonesia," katanya dalam rilis yang diterima cirebonbribin.com pada Kamis (13/2).

Selama program Beyond Helpful berlangsung, ACE menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga hemat hingga 50 persen.

Diantaranya produk-produk untuk membuat hidup lebih nyaman melalui
ruangan yang bersih, seperti aneka penghisap debu, alat pel, hingga penjernih udara.

Untuk penyimpanan yang praktis, tersedia aneka troli rak bertingkat, koleksi kotak sepatu, hingga tempat kosmetik dan aksesoris.

Selain itu, kebutuhan penerangan juga bisa didapatkan dengan aneka lampu gantung, lampu 
bohlam LED hemat energi, hingga lampu lemari yang dipasang di bagian dalam untuk memudahkan pencarian barang meskipun jauh dari sumber cahaya.

Melengkapi dapur, ACE menawarkan koleksi rak 
piring portabel hingga rak penyimpan galon bertingkat untuk menghemat penggunaan ruang. Tidak ketinggalan, untuk perlengkapan kamar mandi tersedia rak handuk, aneka keset, hingga set kabinet yang terdiri dari wastafel dan cermin.

Nana Puspa menambahkan, di era perubahan perilaku berbelanja saat ini, menciptakan excellent customer experience menjadi faktor yang sangat penting bagi perusahaan.

"Selain kekuatan brand, excellent customer experience juga merupakan faktor penting yang menjadi perhatian pelanggan," tambahnya.

ACE yang memiliki slogan The Helpful Place selalu berusaha menghadirkan beragam layanan untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia sebelum berbelanja, saat berbelanja, maupun setelah berbelanja.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar