Hari Lingkungan Hidup Nasional, Aston Cirebon Luncurkan Plant Nursery Area - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 10 Januari 2020

Hari Lingkungan Hidup Nasional, Aston Cirebon Luncurkan Plant Nursery Area



Plant Nursery Area Aston Cirebon, bisa menjadi salah satu tempat bersantai dengan suasana asri dan sejuk.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Nasional yang jatuh pada hari ini, Jumat 10 Januari 2020, Aston Cirebon Hotel and Convention Center meluncurkan salah satu fasilitas baru Plant Nursery Area.

"Fasilitas ini merupakan areal pekarangan yang dibuat khusus untuk memelihara beberapa macam jenis tanaman hias yang tersedia di Aston Cirebon," kata General Manager Aston Cirebon, Niken Damayanti kepada Cirebon Bribin, Jumat (10/1).

Fasilitas Plant Nursery Area dijelaskan Niken merupakan salah satu bentuk dukungan pelestarian lingkungan yang dimiliki oleh hotel bintang empat yang terletak di jalan Bypass ini.

“Kegiatan pelestarian lingkungan ini akan selalu kami tingkatkan kedepannya dengan memberikan suasana yang asri dengan menanam lebih banyak lagi pohon hiau di lahan hotel” tutup Niken.

Plant Nursery Area Aston Cirebon memiliki luas area 200 meter persegi dan berisi lebih dari 2000 unit tanaman

Niken menambahkan, jika diklasifikasikan berdasarkan tempatnya, areal seluas 200 meter persegi ini memiliki klasifikasi tanaman hias bunga, tanaman hias daun, tanaman hias akar, maupun tanaman hias batang tanaman hias tanam, gantung, dan juga tanaman hias air.

Didalam Plant Nursery Area ini terdapat lebih dari 2000 unit tanaman hias.

"Seperti Anggrek, Kaktus, Cemara, Lili Paris, Lidah Mertua, Keladi Red Star, Kaktus, Sekulen, Tanduk Rusa, Pakis Sarang Burung, macam-macam palem hias dan jenis tanaman hias lainnya" sebutnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot