Loko Coffee Shop Cirebon, Hadirkan Pengalaman Bersantai di Stasiun Jaman Hindia Belanda - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 10 November 2019

Loko Coffee Shop Cirebon, Hadirkan Pengalaman Bersantai di Stasiun Jaman Hindia Belanda




Suasana di dalam Loko Coffee Shop Cirebon


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Berada Lokasi strategis di Jl. Kartini, Loko Coffee Shop Cirebon ini menjadi daya tarik baru dijantung kota Cirebon, apa lagi di tunjang dengan konsep desain konstruksi yang diadopsi dari stasiun kereta api pada masa Nederlandsch-Indische Spoorweg Maatschappi j (perusahaan kereta api pada masa Hindia Belanda).


Demikian diungkapkan  Plt. Direktur Utama PT Reska Multi Usaha (RMU), Muhammad Sahli dalam pembukaan Loco Coffee Shop Cirebon Jalan Kartini, Kota Cirebon yang di hadiri oleh Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro pada Minggu, 10 November 2019.


"Desain klasik khas Eropa ini memberikan pengalaman baru untuk bersantai di Loko Coffee Shop ini," ungkapnya.


Dia menuturkan, tidak hanya desain konstruksi, interior Loko Coffee Shop ini juga menjadi daya tarik karena menggunakan kursi bekas kereta kelas Bisnis buatan tahun 1985 an yang sudah tidak beroperasi lagi, menjadikan sensasi berbeda untuk menikmati suasana kafe.


Selain kursi kelas bisnis, di sisi luar kafe bekas bantalan rel kayu kereta api pun dijadikan kursi dan meja.


Prosesi Grand Opening Loko Coffee Shop Cirebon, Minggu (10/11/2019).

"Suasana seperti di stasiun menjadi lengkap dengan adanya replika dari Kereta lnspeksi Wijayakusuma," tuturnya.


Loko Coffee Shop Cirebon ini di jelaskan olehnya merupakan outlet Loko Cafe ke 16, dan pihaknya berharap dapat menjadikan Loko Coffee Shop ini sebagai salah satu ikon tujuan Kuliner di kota kota besar yang patut dikunjungi.


Selain kopi, para pengunjung juga dapat menikmati sajian 27 varian teh terbaik nusantara dengan berbagai khasiatnya yang baik untuk kesehatan, untuk menu makanan ada menu khas Cirebon coba di angkat Loko Coffee Shop yakni Balakutak dan Empal Gentong.


"Untuk mengakomodir kebutuhan mobilisasi para pekerja masa kini, kami juga menyediakan workspace atau ruang meeting yang dapat digunakan sembari menikmati sajian khas Loko Coffee Shop," katanya lagi.


Dalam peresmian Loko Coffee Shop Cirebon, PT RMU juga memperkenalkan menu makanan terbaru untuk restoran di atas kereta api yakni Nasi Goreng dengan beberapa varian kecombrang dengan rasa yang khas dan baik untuk kesehatan, sebab kaya akan antioksidanuntuk menangkal kerusakan sel dalam tubuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.


Selain varian menu nasi goreng kecombrang, varian menu rice bowl juga menjadi opsi pilihan menu sajian di atas kereta api.(CB-003)

1 komentar:

  1. Ya Allah sumpah makanan sampe habis minuman ngomongpungk dikirim2. ke pelayan ada 4 x gk diladenin dan sll bilang lagi dibikin. Sampe yg terakhir saya bilang ke pelayan minuman saya mana saya mau pulang. Nawarin dibungkus aja ya bu. Ya sudah saya bilang. Ya Allah tetep gk dikirim juga. Sdh saya sodakoh aja deh minuman dah dibayar tapi gk dapet mpe seret saya. Bener2 saya kesel bgt. Saya meja 16 tgl 11/11/2019 pukul 7.30 sampe 21.45 minuman tdk diantar

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot