Dilantik, KNPI Kabupaten Cirebon Siap Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 10 November 2019

Dilantik, KNPI Kabupaten Cirebon Siap Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cirebon periode 2019-2022, resmi dilantik di Pendopo Bupati Cirebon, Minggu (10/11/2019).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Besar harapan kami bupati dan DPRD memberikan kepercayaan yang penuh dan kepercayaan berarti bagi kami, untuk berpartisipasi aktif dalam rangka pembangunan Kabupaten Cirebon.


Demikian diungkapkan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cirebon, Ahmad Gunawan dalam sambutan kegiatan "Sidang Pleno Musda XIV dan Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Cirebon Periode 2019-2022 di Pendopo Kabupaten Cirebon hari ini, Minggu 10 November 2019.


"Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan keterbukaan Pemda setempat yang telah memberi ruang sehingga pelantikan DPD KNPI di daerah ini bisa dilaksanakan dengan baik," ungkapnya.


Ia menuturkan, DPD KNPI Kabupaten Cirebon sadar betul, selain pemuda bagian dari objek pembangunan Kabupaten Cirebon, juga bagian dari subjek pembangunan tersebut.


"Dengan masa dan tantangan yang berbeda kami siap menjadi wadah agen pembangunan di Kabupaten Cirebon," ungkap Gunawan.


Selain itu,  Gunawan mengatakan KNPI Kabupaten Cirebon siap untuk menyongsong dan mewujudkan visi misi bupati Cirebon berupa Cirebon berbudaya dan dengan jargonnya Cirebon Katon.


"Bekal kemandirian dan kemampuan pemuda akan menjadi kekuatan pemuda Kabupaten Cirebon untuk memiliki daya bersaing," katanya.


Sementara itu, Bupati Cirebon sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Kabupaten Cirebon, H Imron Rosyadi menyampaikan, KNPI harus menjadi garda terdepan untuk menerangkan konsep tentang kenegaraan, tentang kebangsaan, pancasila, dan Bhineka Tunggal ika.


Sebuah tantangan yang berat dengan kondisi bangsa kita sekarang ini dimana adanya oknum-oknum yang tengah berupaya merongrong tentang keutihan NKRI serta kebangsaan, Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika.


"Ayo kita bersama-sama untuk bisa membangun Kabupaten Cirebon," ujar Imron.

Tak lupa Imron juga mengucapkan selamat atas pelantikan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cirebon periode 2019-2022.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot