Senin, 26 Agustus 2019

Senin, Agustus 26, 2019


Launching program ExtraOrdinary Shop & Win Grage City Mall di meriahkan penampilan Enda, Onci dan Makki

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Apresiasi pelanggan setianya, Grage City Mall hadirkan program undian bertajuk Extraordinary Shop & Win dengan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Expander.


Program undian ini secara resmi di luncurkan oleh Irvan Saputra selaku General Manager Grage City Mall dan Narada Perkasa Boediman selaku Direktur Operasional PT. SBA dengan menghadirkan bintang tamu Enda, Onci dan Makki untuk menghibur pengunjung yang hadir, Minggu (25/8/2019).


Ratu Sukmayani selaku Staff Khusus Direksi Grage Group menjelaskan, program undian ini merupakan bentu apresiasi dari Grage City Mall untuk pelanggan setianya.


"Kami berterima kasih atas kesetiaan pelanggan yang berbelanja, makan atau menonton di Grage City Mall," katanya di dampingi Marketing Communication Grage Group, Erin Bunga.


Yani mengungkapkan, selain mobil, undian ini juga menghadirkan berbagai hadiah lain yang tak kalah menarik.


"Pastinya sangat spesial, salah satunya adalah hadiah 3 unit sepeda motor Yamaha," ungkapnya.


Untuk mekanisme undian Yani menjelaskan, setiap transaksi apa pun di Grage CIty Mall senilai minimal Rp 200 ribu, akan mendapat satu buah kupon undian.


"Berlaku untuk semua transaksi, belanja, makan atau nonton, bisa juga menggunakan struk gabungan dengan minimal transaksi Rp 50 ribu," jelasnya.


Struk, harus ditukarkan pada hari yang sama, dan ada batasan penukaran untuk maksimal transaksi Rp 10 juta atau setara 50 kupon.


Yani menambahkan, periode transaksi berlangsung hingga Juni 2020 dan pengundian pemenang akan di lakukan di Grage City Mall dengan dihadiri oleh Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian.


"Dalam pengundian nanti, peserta wajib hadir, bila tidak hadir maka akan di anggap gugur," tambahnya.


Mau dapet Mitsubishi Expander ? Ayo belanja, makan atau nonton di Grage City Mall.(CB-003)