Electronic City, Satu Tempat Untuk Kemudahan Berbelanja Elektronik - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 16 Agustus 2019

Electronic City, Satu Tempat Untuk Kemudahan Berbelanja Elektronik


Pelanggan yang datang di Electronic City mendapatkan penjelasan produk.


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Di era sekarang ini, kecepatan pelayanan dan kenyamanan berbelanja menjadi faktor yang disukai pelanggan, oleh karena itu, PT Electronic City Indonesia Tbk. (Electronic City) hadir dengan 12 Added Value, atau 12 nilai tambahan yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam berbelanja elektronik.




Electronic City merupakan pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001, tawarkan kemudahan bagi masyarakat dalam berbelanja barang elektronik.



"Perjalanan bisnis Electronic City selama hampir 18 Tahun telah menjadikan kami sangat memahami dan mengerti pentingnya inovasi dan pembaharuan di setiap tahapan proses bisnis," kata Trias Katerina, Public Realtion Spv Electronic City di Cirebon, Jumat (16/8/2019).




Trias mengungkapkan, Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama yakni, audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta lT/ office equipment.



"Hingga saat ini, telah mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan salah satunya berada di Kota Cirebon, tepatnya di lantai 2 Grage City Mall (GCM)," ungkapnya.



Trias menambahakan, Electronic City juga menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan terpercaya melalui online di website www.electronic-city .com yang diluncurkan sejak tahun 2012.



"Guna mempermudah pelanggan yang tidak sempat mengunjungi toko Electronic City, tetapi masih bisa mendapatkan jaminan dan keuntungan yang sama dengan berbelanja langsung di toko offline," tambahnya.



Sementara itu, Rina Noviyanti, Store Manager Electronic City GCM mengatakan, di kota Cirebon, Iayanan yang paling favorit bagi masyarakat adalah tidak ada tambahan biaya 3% untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit dan cicilan bunga 0%.



"Dengan tenor hingga 24 bulan dari Bank yang bekerjasama dengan kami," katanya.



Selain itu, yang menjadi favaorit masyarakat adalah program gratis pengiriman bagi pelanggan dengan jarak kurang dari 5km dari toko, dan pemasangan gratis untuk pembelian AC, mesin cuci dan TV.



"Untuk pembelian AC di Electronic City, pelanggan juga akan mendapatkan pipa 5 meter, bracket dan kabel," tambahnya.



Selain Iayanan favorit tersebut, masih ada added value lain yang dimiliki Electronic City seperti gratis asurangi kebakaran, banjir dan petir; tambahan perlindungan dan garansi serta asuransi produk di tahun kedua.



Electronic City miliki program member yang berikan banyak keuntungan

"Ada lagi keunggulan lain yang dimiliki Electronic City yaitu adanya program membership bernama E-Cityzen," katanya Rina lagi.



Rina menjelaskan, program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga Juli 2019 sebanyak 65.000 member.



Untuk menjadi member E-Cityzen, customer tidak dipungut biaya, cukup mendaftarkan diri melalui website Electronic City www.electronic-city.com , Aplikasi di Android atau langsung ke customer service toko.



"Keuntungan dengan menjadi member E-Cityzen antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya,dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik,"jelasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot