Senin, Juli 01, 2019



Yoga Charity di Wellness Center Swiss-Belhotel Cirebon, Minggu (30/6/2019).


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Swiss-Belhotel Cirebon ajak masyarakat Cirebon jalani hidup sehat dengan berolahraga Yoga secara gratis, cukup digantikan dengan donasi seikhlasnya di Wellness Center Swiss-Belhotel Cirebon, Minggu (30/6/2019).



General Manager Swiss-BelHotel Cirebon, Yan Handiyana mengatakan, kegiatan bertajuk "Yoga Charity" ini digagas oleh Swiss-Belhotel dalam rangka memperingati Hari Yoga Internasional.



"Swiss-Belhotel Cirebon bekerja sama dengan Yoga Cirebon Charity dan First Yoga bersama-sama ingin membentuk hidup sehat sembari beramal," katanya.



Adapun tema kelas yoga yang diangkat dalam kegiatan Yoga Charity ini, Yan mengatakan adalah Refresh and Relaxing Yoga.



"Tema ini sangat tepat untuk memulai hari baru, dimana kita semua akan memasuki awal bulan yang baru," ungkapnya.



Yan menambahkan, kegiatan Yoga Charity ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, khusunya mereka yang menekuni olahraga meditasi ini.



Yan juga mengatakan, pihaknya berencana secepatnya untuk membuka Yoga Class untuk umum di fasilitas Fitness Center Swiss-Belhotel Cirebon.


"Karena olahraga Yoga memiliki banyak manfaatnya untuk menunjang kegiatan atau aktivitas sehari-hari, semoga bisa segera kamo hadirkan kelas yoga di Swiss-Belhotel Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar