Polairud Polda Jabar Gelar Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 24 Mei 2019

Polairud Polda Jabar Gelar Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama

Peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama keluarga besar Ditpolairud Polda Jabar



KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Ditpolairud Polda Jabar gelar peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama yang diikuti keluarga besar Ditpolairud Polda Jabar, Jumat (24/5/2019).


Dalam kesempatan ini, Ditpolairud Polda Jabar juga berbagi dengan sesama melalui pemberian santunan kepada anak Yatim dan pemberian cinderamata bagi personil yang pensiun.


Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama personil.


"Mari kita manfaatkan momentum Ramadhan ini untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta tali silaturahmi serta kepedulian terhadap sesama," katanya.

Dir Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko serahkan santunan bagi anak yatim

Handoko juga mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan bangsa ini agar  tetap utuh, bersatu dan tetap damai.


Handoko menuturkan, pemilu sudah berakhir tapi masih ada sisa sisa waktu dan hal yang harus diselesaikan, sebagai suatu bentuk proses demokrasi.


"kita sebagai warga harus taat tentunya kepada undang-undang, siapapun nanti yang terpilih sudah ditentukan oleh KPU, namun bila ada yang tidak puas itu hak tapi kita berdoa semoga haknya disalurkan sesuai dengan cara-cara konstitusional," tuturnya.


Terakhir, Handoko berpesan agar masyarakat lebih bijak dalam menerima kabar atau berita, jangan sampai menjadi korban hoax.


"Hoax itu berita yang sengaja dibuat dan isinya tidak sesuai dengan fakta dan sengaja dihembuskan untuk tujuan yang tidak baik," pesannya.


Selanjutnya, setelah penyampaian sambutan dan pesan-pesan, kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah, Shalat Maghrib dan ditutup dengan Shalat Tarawih berjamaah.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot