Letkol Mar Yustinus Rudiman : Cirebon Bagi Saya Sangat Luar Biasa - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 10 Mei 2019

Letkol Mar Yustinus Rudiman : Cirebon Bagi Saya Sangat Luar Biasa

Letkol Mar Yustinus Rudiman


LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) - Letkol Mar Yustinus Rudiman mengatakan Cirebon adalah Kota yang luar biasa baginya selama bertugas menjabat sebagai Komandan Pangakalan Laut (Danlanal) Cirebon.


"Bagi saya Cirebon Kota yang sangat luar biasa," katanya usai melaksanakan upacara serah terima jabatan Danlanal Cirebon yang kini resmi di jabat Letkol Laut (P) Agung Nugroho, Jumat (10/5/2019).


Cirebon sangat luar biasa dijelaskan oleh Yustinus karena dirinya menemukan sesuatu yang hilang di kota ini (Cirebon), bahkan Yustinus mengaku dimasa lalu seperti sudah pernah tinggal di Cirebon.


"Ada kerinduan yang hilang, saya temukan di Cirebon, karena itulah bagi saya Cirebon luar biasa,"jelasnya.

Letkol Mar Yustinus Rudiman berpamitan untuk melanjutkan tugas sebagai Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut ( Asintel Danlantamal) XII Pontianak

Yustinus yang kini melanjutkan tugas sebagai Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut ( Asintel Danlantamal) XII Pontianak juga menitipkan pesan agar seluruh elemen masyarakat, bersama Pemerintah, TNI dan Polri bisa bersama-sama menjaga dan memajukan Cirebon.


"Saya titip Cirebon, dan saya yakin pengganti saya yang baru ini akan bisa lebih baik dari saya dalam menjalankan tugas sebagai Danlanal Cirebon," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot