Jumat, 10 Mei 2019

Jumat, Mei 10, 2019

Bazar Ramadhan di atrium CSB Mall, tawarkan diskon hingga 70%

KESAMBI (Cirebon Bribin) - Penuhi kebutuhan fashion masyarakat Cirebon di bulan Ramadhan, CSB Mall hadirkan serangkaian program menarik, yakni Bazar Ramadhan dan Late Night Sale.


General Manager CSB Mall Gunadi Iksan mengatakan, dua program ini dihadirkan spesial bagi seluruh pelanggan setia CSB Mall.


"Bazar Ramadhan dengan diskon hingga 70% hadir hingga tanggal 19 Mei di atrium CSB Mall," Cirebon," katanya Kamis (9/5/2019).


Bazar Ramadhan dijelaskan Gunadi diikuti sederet tenant ternama seperti Optik Tunggal, Wakai, Executive, Color Box, Wrangler, Khu Charisma Skin Care, Dwidaya Travel, Tulip, Usupso, Planet Surf, Ada Fashion, X8, dan Matahari.


"Setelah tanggal 19 Mei nanti Bazar Ramadhan masih akan berlanjut hingga 9 Juni dengan kejutan berbeda,"jelasnya.


Gunadi menuturkan, program lain di bulan Ramdhan yakni Late Night Sale dihadirkan CSB Mall setiap akhir pekan pada tanggal 18 Mei, 25 Mei dan 1 Juni 2019.


"Ditanggal tersebut, CSB Mall akan melayani hingga pukul 23.00," tuturnya.


Selain menawarkan diskon menarik, pengunjung juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp50rb dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 500 ribu.


"Berlaku saat Late Night Shopping 18 Mei 2019, jumlah voucher terbatas dan tidak berlaku kelipatan," ungkapnya.


Terakhir, untuk menamani para pengunjung berbelanja, Gunadi mengatakan penampilan Sufie Dance dari Al Jazeera serta alunan musik religi yang dibawakan D’Taqwa akan dihadirkan dalam Late Night Sale nanti.(CB-003)