Sabtu, April 20, 2019

IJTI Cirebon Raya peduli TNI - POLRI

SUMBER (Cirebon Bribin) - Kerja keras TNI - POLRI dalam mengamankan pemilu 2019, patut diberi apresiasi yang sangat tinggi. karena telah menjaga keamanan negara selama gelaran pesta demokrasi 17 April 2019 , bahkan tugas mereka belum selesai hingga masa penghitungan suara nanti.


Ketua IJTI Cirebon, Raya Faizal Nuratman mengungkapkan, dilatarbelakangi hal tersebut, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI),  wilayah Cirebon Raya mencoba memberi dukungan kepada para anggota TNI - POLRI yang sudah berjuang mengamankan pesta demokrasi di seluruh wilayah NKRI. dengan membuat kegiatan yang bertemakan "IJTI CIREBON RAYA PEDULI TNI-POLRI DI PEMILU 2019 ".


"ini merupakan bentuk Apresiasi kita,  (IJTI Cirebon Raya ) atas kerja keras TNI - POLRI dlam mengamankan pesta demokrasi 2019" ungkapnya, Sabtu (20/4/2019).

IJTI Cirebon Raya bagikan makanan dan vitamin kepada anggota TNI dan POLRI yang tengah menjaga proses perhitungan suara

Dalam kegiatan ini, IJTI Cirebon raya membagikan makanan dan vitamin kepada anggota TNI -POLRI yang sedang menjalankan tugas mengamankan petnghitungan hasil pemilu ditingkat kecamatan.


"Mungkin tidak banyak yang bisa kami lakukan, namun kami harap ini bisa membantu petugas pengamanan di lapangan," tambah Faisal.


Sementara itu, Kapolres Cirebon,  AKBP Suhermato memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian IJTI Cirebon Raya ini.


"Mewakili seluruh anggota Polres Cirebon, kami merasa senang karena masih ada yang peduli dan membeei pengharagaan atas kerja kerasnya mengamankan jalannya pemilu 2019 ini," kata Suhermanto.


Tak lupa, Suhermanto ucapakan terima kasih, kepada IJTI Cirebon Raya yang peduli kepada TNI-POLRI yang tengah berjaga di Kecamatan Sumber.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar