Terpilih Jadi Ketua Kadin Jabar, Tatan Ajak Pelaku Usaha Membangun Jabar - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 08 Februari 2019

Terpilih Jadi Ketua Kadin Jabar, Tatan Ajak Pelaku Usaha Membangun Jabar



KEDAWUNG (Cirebon Bribin) Kompetisi telah usai sekarang saatnya kita membangun sinergi untuk membuat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat lebih baik. Menjadi Juara Lahir dan Batin.
Demikian yang disampaikan Tatan Pria Sudjana, setelah akhirnya terpilih sebagai Ketua Kadin Jabar masa bakti 2019-2024 Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) VII di Hotel Aston Cirebon, Jumat (8/2/2019).
“Musyawarah ini adalah sarana organisasi Kadin Jabar dalam memilih ketua umum untuk bekerja melaksanakan peran organisasi lima tahun ke depan. Saya diberi mandat oleh seluruh pelaku usaha se-Jabar untuk menjalankan program kerja organisasi,” kata Tatan.
Dia berharap, pelaku usaha Jabar mampu membangun kemandirian, kedaulatan, dan eksistensinya di seluruh kabupaten dan kota di Jabar. Pelaku usaha Jabar diharapkan berperan aktif dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jabar.
"Para pelaku usaha Jabar harus berperan aktif dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jabar. Dengan begitu, eksistensi Kadin Jabar dapat dirasakan nilai manfaatnya oleh para pelaku usaha maupun stakeholder lain di Jabar," tuturnya.
Tatan terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat masa bakti 2019-2024. Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) VII yang berjalan alot, Setelah menyingkirkan dua kandidat lain, Rudy Rakian dan Boris Syaifullah. Pemilihan berlangsung dua putaran, yang dimulai sejak Kamis (7/2/2019) siang hingga Jumat (8/2/2019) dini hari.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot