Program Asuransi Nelayan Dit Polairud Polda Jabar Terus Berkembang, 1000 Nelayan Sukabumi Terima Polis Asuransi - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 16 Februari 2019

Program Asuransi Nelayan Dit Polairud Polda Jabar Terus Berkembang, 1000 Nelayan Sukabumi Terima Polis Asuransi

Program asuransi nelayan yang di gagas Dit Polairud Polda Jabar terus diperluas untuk dapat menjangkau nelayan-nelayan di Jawa Barat.

Setelah merangkul masyarakat  nelayan di Cirebon, Indramayu dan Pangandaran. Kini, nelayan di Pelabuhan Ratu, Sukabumi pun mulai disentuh program asuransi yang digagas Dit Polairud Polda Jabar sejak tahun 2011 ini.

Hari ini, dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dengan masyarakat nelayan di Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. 1000 orang nelayan menerima polis asuransi jiwa yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolda Jabar dan juga Pangdam.

"Sesuai arahan Bapak Kapolda Jabar, program asuransi jiwa nelayan ini terus kami kembangkan untuk dapat menyentuh seluruh nelayan di seluruh Jawa Barat" terang Dir Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko, Sabtu (16/2/2019).

Program asuransi nelayan ini, lanjutnya. Merupakan bentuk kerjasama Dit Polair Polda Jabar dengan Satpolair-Satpolair di daerah dan pihak swasta melalui program CSR nya.

Handoko juga mengatakan, saat digulirkan pada tahun 2011 yang lalu. Program ini pada mulanya hanya bisa mendaftarkan 80 orang nelayan saja untuk dapat menerima polis asuransi.

" Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama seluruh pihak. Program ini dapat terus berkembang hingga hari ini" tuturnya.

Selain menyerahkan bantuan 1000 polis asuransi nelayan. Dalam kegiatan ini juga turut diberikan bantuan 200 Life Jacket sebanyak 200 buah, 200 PAS kecil dan bantuan tali asih sebanyak 500 paket.

Tak ketinggalan, dalam rangka mensukseskan gelaran Pemilu pada April 2019 mendatang. Dalam kegiatan ini juga turut dilakukan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2019.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot