Hadirkan Dua Brand Ambasadornya, 3Second Beri Hadiah Spesial Untuk Warga Cirebon - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 16 Februari 2019

Hadirkan Dua Brand Ambasadornya, 3Second Beri Hadiah Spesial Untuk Warga Cirebon

Dua brand ambasador merk fashion kenamaan, 3Second, Ari Irham dan Nauvan Raid Azka. Hari ini menyapa para penggemarnya Greenlight Store Cirebon, Jalan Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (16/2/2019).

Kedatangan keduanya tentu saja disambut dengan begitu antusias oleh para penggemar yang telah menunggu sejak siang hari dan berbelanja di Greenlight Store Tuparev Cirebon.

Maklum, bagi penggemar yang telah beberlanja. Akan mendapat kesempatan untuk bisa berfoto bareng bersama Ari Irham dan Azka.

Dari penuturannya, Ari Irham, tang telah setahun lebih menjadi brand ambassador 3Second. Mengatakan dirinya merasa bangga bisa bekerjasama dengan 3Second.

"Meskipun produk lokal, namun kualitasnya tidak kalah dengan yang lain loh. Sangat nyaman dan tentunya fashionable," ungkap pemeran Mas Kulin dalam film Terlalu Tampan ini.

Senada dengan Ari, Azka, sapaan akran Nrazka. Juga merasa bangga dirinya bisa menjadi brand ambassador 3Second. Selain karena produknya sangat bagus. Ada kebanggan lain bagi Azka.

"Sebelumnya Ayah saya juga memakai 3Second. Dan sekarang saya bisa memakai sekaligus menjadi brand ambassadornya tentu membanggakan sekali," tuturnya senang.

Berbicara soal Cirebon, rupanya baik Ari maupun Azka sudah tak asing lagi dengan Cirebon, apa lagi kulinernya. Menurut penuturan keduanya, ternyata ini bukan kali pertama bagi mereka datang ke Cirebon.

"Sudah tiga kali, dan kami selalu senang datang kesini," kata keduabagimengatakan. 3Second adalah brand fashion lokal yang menyasar segmen anak muda, dengan ciri khas desainnya yang membuat penampilan jadi lebih gaya dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Sebelumnya, lanjutnya, di sini sudah ada Ariel Noah dan Rio Dewanto yang sudah menjadi brand ambassador Greenlight dan Famo.

Ada pun kedatangan Ari Irham dan Azka hari ini, Dadan menjelaskan adalah untuk memberikan hadiah bagi masyarakat Cirebon yang telah memilih 3Second.

"Juga untuk para fans Ari dan Azka. Karena itu, kami berikan kesempatan foto bareng," tuturnya.

Dadan juga mengatakan, bahwa saat  ini Greenlight Store tengah memberikan diskon khusus untuk semua brand yang terdapat di dalam Greenlight Store seperti Greenlight, 3Second, Famo, FMC, Hanna, dan juga Moutley.

"Besarnya mulai dari 30% sampai dengan 50%," sebutnya.

Dadan juga mengajak kepada masyarakat Cirebon baik pria maupun wanita yang ingin tampil lebih gaya. bisa datang langsung ke Greenlight Store Cirebon dan segera update gaya fashionnya sekarang juga.

"Produk-produk di Greenlight Store ini bisa mengakomodir semua kebutuhan pria dan wanita, mulai dari remaja hingga para eksekutif muda yang ingin tampil lebih gaya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot