Bersama Aston Cirebon, Masyarakat Jadi Saksi Sejarah Timnas Indonesia Juarai Piala AFF U-22 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 26 Februari 2019

Bersama Aston Cirebon, Masyarakat Jadi Saksi Sejarah Timnas Indonesia Juarai Piala AFF U-22

Nonton bareng final piala AFF U-22 di Oasis Poolside, Aston Cirebon, Selasa (26/2/2019).
KEDAWUNG (Cirebon Bribin) -- Seisi Oasis Poolside, Aston Cirebon jadi saksi sejarah atas keberhasilan Timnas Indonesia menjuarai piala AFF U-22 untuk pertama kalinya.
Dalam laga final melawan Timnas Thailand malam ini, Garuda Muda berhasil menaklukan pasukan Gajah Putih dengan skor akhir 2 -  1.
Kemenangan Garuda Muda ini, tentu saja disambut gembira seluruh pengunjung Oasis Poolside Aston Cirebon dalam gelaran nonton bareng Final Piala AFF U-22.
Dari pantauan Cirebon Bribin di Oasis Poolside, sorak sorai pengunjung tak berhenti bergema sejak pasukan Garuda Muda mencetak gol yang ke dua di gawang tim Gajah Putih.

Kemenangan Timnas Indonesia disambung gembira masyarakat Cirebon
Meski di awal sempat terlihat kecemasan dari wajah para pengunjung karena gawang Garuda Muda lebih dulu kebobolan oleh musuh.
Public Relation Officer Aston Cirebon, Litania Utami Putri mengatakan. Gelaran nonton bareng ini, di hadirkan Aston Cirebon sebagai bentuk dukungan untuk Tim Nasional Indonesia.
Sekaligus juga untuk memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan dan memberi dukungan Garuda Muda berlaga dalam final kompetisi sepakbola dua tahunan bergengsi di Asia Tenggara ini.
"Akhirnya kita semua sama-sama menyaksikan, berkat perjuangan Garuda muda dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di sini. Kita bisa mencetak sejarah dengan menjadi juara di Piala AFF U-22 untuk pertama kali," pungkasnya.(CB-003)

BACA JUGA: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot