Aston Cirebon, 4 Tahun Rajai Social Celebrity Award Archipelago Internasional

Satu lagi prestasi membanggakan kembali di raih oleh Aston Cirebon Hotel, yakni meraih penghargaan Social Celebrity Award 2018 dari Archipelago Internasional, sebuah grup perusahaan terkemuka di dunia yang menawarkan manajemen hotel, condotel, resort, apartement, dan villa.

Penghargaan ini, merupakan yang ke empat kalinya di terima oleh Aston Cirebon Hotel yang bersaing bersama 135 hotel di seluruh Indonesia, Filipina dan Malaysia. Sebuah kerja keras yang luar biasa, Aston Cirebon bisa mempertahankan prestasi ini sejak tahun 2015.

Adapun penyerahan penghargaan Social Celebrity Award 2018 ini, dilakukan dalam perhelatan National Sales and Marketing Conference oleh Erika Anggreini, Corporate Director of Marketing dan di terima Niken Damayanti selaku Executive Assistant Manager Aston Cirebon Hotel di Bandung, Senin (12/3) yang lalu.

Saat dimintai tentang komentarnya tentang keberhasilan Aston Cirebon Hotel meraih kembali penghargaan ini, Fajar Basuki selaku General Manager Aston Cirebon mengaku bangga Aston Cirebon Hotel bisa kembali meraih penghargaan ini.

"Benar, bahwa kemarin Aston Cirebon Hotel kembali meraih penghargaan Social Celebrity Award dari Archipelago Internasional. Namun diraihnya prestasi ini bukanlah akhir, tetapi kami harap sebagai awalan untuk memacu semangat kami untuk berbuat lebih baik lagi kedepan," katanya dalam Media Gathering Aston Cirebon, Jumat (23/3).

Fajar mengungkapkan, bahwa kedepannya akan ada perubahan yang dilakukan Aston Cirebon Hotel dalam konsep konten sosial medianya, untuk membawa manfaat berlebih kekuatan sosial medianya.

Sementara itu, Niken Damayanti menambahkan bahwa keberhasilan kembali di raihnya penghargaan Social Celebrity Award 2018 dari Archipelago Internasional oleh Aston Cirebon Hotel. Adalah sebuah hasil dari kerjasama yang terjalin dengan baik dari semua tim di Aston Cirebon.

"Berkat komitmen dari semua tim di Aston Cirebon untuk bekerjasama, dan inovasi yang selalu kita gali untuk kita bagikan di sosial media kita," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM