Ini Resolusi Aston Cirebon di Tahun 2019 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 02 Januari 2019

Ini Resolusi Aston Cirebon di Tahun 2019

Resolusi di tahun 2019, Aston Cirebon Hotel and Convention Center bertekad untuk bisa menjadi market leader di wilayah Cirebon.

Hal ini seperti yang di ungkapkan General Manager Aston Cirebon, Fajar Basuki. Usai gelaran perayaan malam pergantian tahun di Aston Cirebon, Selasa (1/1/2019).

" Selalu jadi cita-cita kami. Dan untuk mewujudkannya kami akan berusaha dengan maksimal," ungkap Fajar.

Namun, lanjut Fajar. Aston Cirebon tak hanya terfokus ke market leader di wilayah Cirebon. Karena untuk mencapai itu, perlu di imbangi juga dengan kualitas dan pelayanan yang memuaskan pelanggan.

" Ini yang terpenting, kualitas dan pelayanan yang memuaskan tentu akan menjadi hal yang utama bagi Aston Cirebon," tuturnya.

Saat di tanya untuk flashback ke tahun 2018. Fajar mengatakan bahwa 2018 adalah tahun yang sangat menarik. Sebagai kota kedua setelah Ibu Kota Provinsi. Event-event besar biasanya jarang di laksanakan di Cirebon.

" Tapi di 2018 ini Cirebon telah dipercaya dan banyak event berskala regional, nasional bahkan Internasional masuk kesini. Ini tentunya sangat baik, "tutur Fajar.

Untuk itu juga, kata Fajar melanjutkan. Aston Cirebon dalam rangka menyambut wisatawan yang datang terus memperbaiki pelayanan dan produk.

" Ditahun 2018 ini, kami telah meresmikan Nana land, mini zoo, menambah kolam renang menjadi 4 buah dan banyak permainan di area garden untuk anak-anak dan keluarga," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot