Aston Cirebon Hadirkan Paket Makan Malam Imlek Untuk Keluarga - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 25 Januari 2019

Aston Cirebon Hadirkan Paket Makan Malam Imlek Untuk Keluarga

Aston Cirebon Hadirkan Paket Makan Malam Imlek

 Makna perayaan tahun baru Imlek, akan lebih terasa bila bisa melewatkannya bersama keluarga sambil menikmati aneka hidangan khas imlek di meja makan.

Bersenda gurau, atau membahas cerita dan capaian di tahun sebelumnya. Untuk menuju tahun berikutnya yang lebih baik dan penuh semangat.

Bila waktu anda terbatas untuk memasak hidangan dan mempersiapkan makan malam di tahun baru Imlek nanti, tak perlu khawatir. Pasalnya Aston Cirebon Hotel menghadirkan paket spesial makan malam Imlek untuk dinikmati bersama keluarga terdekat.

"Makan malam ini akan hadir di malam perayaan tahun baru Imlek, tepatnya pada 4 pada Februari 2019 mendatang mulai pukul 6 sore hingga pukul setengah 10 malam," kata Litania Utami Putri, Pubic Relation Officer Aston Cirebon, Jumat (25/1/2019).

Salah satu menu makanan khas Imlek yang disiapkan Aston Cirebon

 Paket makan malam dengan tema “Chinese New Year Dinner Package” ini, lanjut Lita. Akan dijual dengan harga IDR 299.000nett/orang. Dengan konsep family style atau yang biasa dikenal dengan nama Cia Ciu.

Beragam hidangan lezat yang akan disajikan bagi para pengunjung tersedia lengkap dari mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup. Diantaranya adalah Kue Bulan, Salad Ubur-Ubur, Telur Pitan, Charsiu Ayam, Sup Bibir Ikan, Udang Goreng Bawang Putih, Ikan Dory dengan Saus Pakpow.

"Ada juga Sapi Naga Merah, Bebek Panggang dengan Saus Hoisin dan Plum, Nasi Goreng Hokian Abalon, lalu Sago Melon dan Es Krim sebagai makanan penutup," sebut Lita.

Tidak hanya itu, berbagai pertunjukan pun akan disajikan sebagai pengiring acara makan malam yang diadakan di Oasis Bistro ini. Diantaranya tradisi Yee Shang, Barongsai, Liong, Wushu, Penyanyi Mandarin, dan tesedia juga Fortune Teller yang akan membaca peruntungan di tahun Shio Babi ini. 

"Berbagai hadiah pun telah disiapkan di pohon Angpao yang nantinya akan bisa dipetik oleh pengunjung, dengan Door Prize voucher menginap," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot