Kredit Smartphone di Rose Celluar, Cukup 30 Menit Aja - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 19 Desember 2018

Kredit Smartphone di Rose Celluar, Cukup 30 Menit Aja

Ingin membeli smartphone idaman namun uangnya belum cukup ? Jangan khawatir. Karena di Rose Cellular ada kemudahan pembelian Smartphone secara cicilan atau kredit, tanpa harus memiliki kartu kredit.

Pembelian dengan cicilan tanpa kartu kredit ini merupakan terobosan baru di lakukan Rose Cellular untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli smartphone idamannya.

" Kami bekerja sama dengan 3 perusahaan pembiayaan untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli Smartphone, " kata Kiki, pemilik Rose Cellular, Kamis (19/12/2018).

Proses pengajuan kredit untuk pembelian smartphone di Rose Cellular juga tergolong singkat, hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Kiki menyebutkan, untuk pembelian dengan cicilan tanpa kartu kredit tersedia melalui Home kredit Indonesia, Adira dan juga FIF.

" Hanya butuh E-KTP dan dokumen pendukung saja. Setelah pengajuan di setujui maka smartphone idaman sudah bisa dibawa pulang, " jelasnya.

Untuk tenor atau jangka waktu cicilan, lanjut Kiki lagi. Bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Mulai dari 6 bulan sampai 12 bulan.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot