Warung Amare dan Nav Karaoke, One Stop Entertaiment Baru Untuk Keluarga


Melengkapi akan kebutuhan entertain untuk keluarga di Cirebon. Warung Amare dan Nav Karaoke kini hadir menyapa masyarakat Cirebon.

Menggabungkan konsep tempat makan yang kekinian dan hiburan, Warung Amare dan Nav Karaoke bisa menjadi pilihan tempat baru untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Hendi Hendrato, General Manager Warung Amare dan Nav Karaoke mengatakan. Konsep ini sengaja diterapkan setelah melihat kebutuhan masyarakat di Cirebon.

"Sebenarnya bukan hanya keluarga, tapi cocok juga untuk kumpul beraama teman, atau perusahaan," katanya dalam Soft Launching Amare Cafe dan Nav Karaoke, Senin (10/9).

Untuk Warung Amare, lanjut Hendi. Mengusung konsep tempat yang sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Lebih hommy dan menyasar hampir semua kalangan mulai dari pelajar, karyawan hingga keluarga.

"Konsepnya seperti warung kekinian, sesuai dengan namanya," kata Hendi.

Untuk menunya, Warung Amare menawarkan pilihan makanan ringan atau pun makanan berat. Ada aneka roti panggang, mie dan nasi. Sementara untuk minumannya, tersedia pilihan kopi hingga mojito.
Harganya pun sangat terjangkau, mulai Rp 10ribu sampai Rp 25ribu saja.


"Selain itu, Warung Amare juga memiliki Suki dan menjadi pionir warung yang memiliki menu suki," tuturnya.

Sementara itu, untuk Nav Karaoke. Dikatakan Hendi juga sengaja dipilih karena Nav memiliki kualitas sound system yang sangat baik, lagu yang up to date, serta ditunjang dengan ruangan yang nyaman.

"Nav karaoke menawarkan pengalaman yang berbeda dengan karaoke lainnya," Tuturnya.

Disebutkan Hendi, ada 6 pilihan ruangan yang disediakan mulai dari Small, Medium, Large, Suite, Royal Suite hingga President Suite. Untuk harganya bervariasai, mulai dari Rp. 75ribu perjam untuk ruangan small.

"Dalam masa soft launching ini, baik Warung Amare dan Nav Karaoke memberikan penawaran spesial untuk masyarakat. Yakni diskon sebesar 20% untuk semua menu di Warung Amare dan harga khusus Rp 5ribu perjam di Nav Karaoke untuk ruangan small, medium dan large untuk satu jam pertama," kata Hendi lagi.

Untuk jam operasional, Hendi menuturkan setiap harinya Nav Karaoke buka mulai pukul 11 pagi hingga pukul 2 dini hari. Sementara Warung Amare, buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam.

"Kecuali malam minggu, warung amare buka hingga pukul 12 malam dan ada live band," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM