Jumat, September 21, 2018


Grage City Mall hadirkan FOOD ROW dan G WORK di Grage City Mall Lantai 2 dengan konsep perpaduan harmony Kuliner dan Life Style, Kamis (20/9).

Diresmikan langsung oleh Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman. Fasilitas terbaru Grage City Mall ini diharapkan akan menjadi destinasi wisata baru untuk masyarakat Cirebon.

"Kami harapkan ini bukan menjadi sekedar tempat kuliner, namun menjari destinasi wisata baru di Cirebon," kata Dekon.

Food Roow menghadirkan berbagai jenis kuliner yang lengkap, memberikan sebuah penegasan kepada masyarakat luas, bahwa Grage City Mall merupakan destinasi kuliner yang menjanjikan yang menawarkan berbagai cita rasa makanan dan minuman yang patut dijajaki. Karena sangat nyaman dengan sentuhan interior bergaya Urban lengkap dengan ruang makan indoor dan Out Door," 

Berlokasi di lantai 2 Grage City Mall. tepatnya di samping resto Tongtji Tea House, di sisi Outdoor FOOD ROW. customer akan dimanjakan dengan view Gunung Ciremai, Amphiteatre dan Water Fountain 

Bersebelahan dengan Food Row, hadir pula, G WORK (Grage WORKING) fasilitas Co.Working space PERTAMA di Mall yang ada di Cirebon. Dengan kapasitas 50 Orang, yang dapat dimanfaatkan customer sebagai Ruang untuk aktivitas bekerja, Meeting atau bahkan Arisan dan Gathering dilengkapi dengan Fasilitas High Speed WlFl. 

"G WORK memiliki ruangan yang nyaman, tempat duduk yang exclusive dengan sentuhan interior ala Cafe and lounge, lengkap dengan ornament decorative yang cantik. membuat G WORK siap menjadi ruangan kerja yang nyaman baik personal, maupun sebagai ruangan meeting" tuturnya.

Ditambahkan oleh Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto. G Work ini juga bisa sebagai venue gathering yang kekinian dan relevan dengan generasi Zaman Now.

"Selain modem, G WORK tetap menghadirkan beberapa unsur identitas Cirebon seperti Topeng Cirebon sebagai ornament yang menghiasi beberapa titik ruangan G WORK," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar