Sapa Para Penggemarnya di Cirebon, Geisha Hadir Dengan Wajah Baru


Band papan atas tanah air yang telah lebih dari satu dasawarsa mewarnai dunia musik tanah air, Geisha. Malam tadi hadir untuk menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan "My Geisha" Cirebon di Famouz Cafe, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Jumat (28/9).

Dalam kesempatan ini, Geisha sekaligus juga memperkenalkan formasi barunya yang terlihat lebih segar dengan kehadiran Regina Poetiray pada posisi vokalis.

"Geisha saat ini tengah melakukan perubahan sebagai bagian dari perjalanan kami menuju ke arah yang lebih baik," kata Roby mewakili yang lainnya.

Rony juga mengisahkan, kehadiran sosok Regina dalam keluarga Geisha sebenarnya sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu. Berawal dari sebuah pertemuan, ngobrol, ngejam bareng dan membahas lagu. 

Sosok Regina yang walau usianya masih muda tapi punya musikalitas yang bagus. Memiliki warna musik yang lebih fresh, serta multitalenta.
Menjadi alasan mengapa Regina terpilih.

“Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha, karena bagaimanapun kami sudah bersama Momo selama 14 tahun.” jelas Roby.

Regina sendiri mengaku terhormat menjadi bagian dari Geisha. Meski baru, Regina tidak menemui kesulitan berarti dalam proses adaptasi. “Teman-teman yang lain sangat membantu aku. Tantangannya mungkin aku yang harus menghapal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak.” kata Regina.

Selain datang dengan wajah baru, perubahan pada Geisha pun terlihat dari logonya yang kini nampak lebih fresh dibandingkan sebelumnya.

Logo baru ini, lanjut Rony lagi. Dibuat untuk merepresentasikan wajah baru Geisha. Menjadi lebih segar dan lebih romantic.

Tak berhenti sampai di situ, dalam suasana malam Cirebon yang sangat bersahabat ini. Geisha juga mempromosikan single terbarunta yang berjudul "Kering Air Mataku".

Single yang dirilis tanggal 13 Juli 2018 lalu dan sudah tersedia di semua digital streaming platform ini. Dijelaskan Roby bahwa inspirasinya adalah curhatan banyak orang yang mengalami kisah lelah, menunggu sang pujaan hati.

"Bercerita tentang kekecewaan seseorang yang kehabisan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama," tuturnya lagi.

Terakhir, Roby dan kawan-kawan mengatakan mudah-mudahan single terbaru mereka ini bisa memuaskan semua penikmat musik. Khususnya bagi My Geisha di seluruh Indonesia.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM