Disambut Antusias, Turnamen 3 on 3 Basketball CSB Mall Banjir Peserta

Perhelatan turnamen 3 on 3 Basketball CSB Mall mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para pecinta olahraga bola basket.

Hal ini terlihat dari begitu banyaknya jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini, baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum.

"Luar biasa sambutan dari masyarakat, untuk kategori pelajar totalnya ada 66 tim yang mendaftar. Sementara untuk umum, hingga hari ini sudah berjumlah 30 tim dan bisa terus bertambah karena masih di buka kuota pendaftaran," kata Wiliyandi selaku ketua Pelaksana turnamen 3 on 3 basketball CSB Mall, Selasa (11/9).

Khusus untuk kategori umum, lanjut Wily. Para pesertanya tidak hanya berasal dari Cirebon saja. Karena memang teruka untuk peserta dari seluruh Indonesia.

"Tim dari manapun yang ingin mengikuti turnamen ini, bisa mendaftar. Dengan catatan, anggota tim bukan pemain basket profesional," tuturnya. 

Lebih lanjut Wily mengatakan, peserta kategori umum yang sudah mendaftar banyak yang berasal dari luar daerah seperti Bandung, Jakarta, Salatiga bahkan dari Semarang.

Sementara itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan merasa senang bahwa gelaran turnamen ini bisa diterima masyarakat. Hal ini menurutnya, sesuai dengan visi dari CSB Mall yang terus menghadirkan event yang berkualitas.

“Animo yang begitu besar dari masyarakat ini menunjukan bahwa mereka senang. Bahkan ikut berpartisipasi dengan menjadi peserta,” ujarnya.

Selain dari peserta, jumlah penonton atau pengunjung yang ingin menyaksikan turnamen ini juga sangat tinggi.

"Kami berharap, event ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Sehingga bisa terus berkembang dan menjadi sesuatu yang kelak akan di nantikan,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM