Pameran Lukisan "Menoreh Keelokan Nusantara" Resmi di Buka

Pameran Lukisan "Menoreh Keelokan Nusantara" di Atrium Utama Grage City Mall, Kota Cirebon. Hari ini secara resmi dibuka oleh Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman, Sabtu (28/7).

Pameran yang digelar hingga 5 Agustus 2018 mendatang ini, menghadirkan 30 karya pelukis kenamaan tanah air seperti Basuki Bawono, Bambang Kuswindarto, Punto Zufli Akmansyah (Bang Zoel) dan Iyan Riyana.

Dalam sambutannya, Dekon mengatakan merasa sangat bangga kedatangan para pelukis tanah air untuk menampilkan karyanya di Grage City Mall ini.

"Sebuah kehormatan bagi kami, dan tentunya pameran lukisan ini adalah sebuah wujud kepedulian kami terhadap para pelukis (seniman) dan kelestarian karya-karyanya," kata Dekon.


Sementara itu, dari perwakilan pelukis.
Basuki Bawono menyampaikan dirinya mewakili rekan2 dari Bandung juga merasa senang bisa berkerjasama dengan Grage City Mall.

"Kami terharu dan bangga atas terlaksananya pameran ini. Dimana, Grage Group melalui Pameran ini, telah memberikan fasilitas bagi kita (seniman)," tuturnya.

Basuki juga berharap, mudah - mudahan pameran ini dapat menjadi motivasi untuk pelukis di Cirebon dan diseluruh Indonesia agar dapat berkarya lebih baik lagi.

Dalam pembukaan pameran hari ini, nampak dihadiri oleh Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat, Dan Lanal Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman, dan sejumlah tamu undangan lainnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM