Aston Cirebon Jadi Tempat Menginap Atlet Asean Games 2018

Aston Cirebon Hotel akan ambil bagian dalam perhelatan olahraga Asean Games 2018 yang akan digelar Agustus mendatang.

Hotel berbintang empat yang berlokasi di arteri Pantura, tepatnya di Jalan Raya Brigdjen Dharsono No 12, Kabupaten Cirebon ini, terpilih untuk dijadikan tempat menginap bagi para atlet cabang olahraga Kano.

Saat ditemui oleh Cirebonbribin.com malam ini, General Manager Aston Cirebon, Fajar Basuki mengatakan bahwa benar, Aston Cirebon akan ikut ambil bagian dalam Asean Games 2018.

"Kami akan menjadi salah satu tempat menginap untuk para Atlet Kano yang akan betanding di Majalengka dalam Asean Games 2018 nanti," ungkap Fajar, Selasa (10/7).

Fajar sendiri merasa senang dan bangga, Aston Cirebon mendapat kepercayaan untuk ambil bagian dalam pesta olahraga Asia yang ke-18.

Dikatakan juga, bahwa siang tadi telah dilakukan rapat kordinasi dan pengecekan keamanan di area hotel bersama pihak keamanan, dalam hal ini Polres Cirebon Kota.

"Siang tadi, kami bersama Kapolres Cirebon Kota telah melakukan rapat kordinasi untuk pengamanan di hotel dalam rangka persiapan menyambut para atlet," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

1 komentar:

CIREBONBRIBIN.COM