Bukti Komitmen Untuk Dekat Dengan Nasabah, Manulife Indonesia Resmikan Kantornya di Cirebon


Manulife Indonesia, perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1985 kembali buka kantor barunya di Hotel Aston Cirebon, Jalan Brigjen. Darsono No. 12C, Kertawinangun, Kedawung, Kab. Cirebon, Sabtu (28/4).

Dengan dibukanya kantor di Cirebon, berarti Manulife Indonesia telah memiliki 24 Kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Chief Distribution Manulife Indonesia, Jeffrey Kie menjelaskan bahwa dengan dibukanya kantor Manulife Indonesia di Cirebon sekaligus membuktikan komitmen Manulife untuk lebih dekat dalam melayani nasabah.

"Sehingga nasabah mendapat kemudahan akses dalam mendapatkan pelayanan," kata Jeffrey.

Dibukanya kantor Manulife di Cirebon juga merupakan salah satu cara untuk menjangkau keluarga atau orang - orang di Cirebon.

Saat ditanya prospek tentang Cirebon, Jeffrey meyakini bahwa Cirebon memiliki potensi yang baik.

Sementara itu, Kartika Mulya Putri sebagai Branch Manager Manulife Cirebon menjelaskan. Tujuan menghadirkan Manulife di Cirebon adalah untuk mengajak masyarakat Cirebon untuk mengenal dan merasakan manfaat dari Manulife.

"Dengan hadir di Cirebon, tentu kita akan semakin mudah mengedukasi masyarakat. Dan setelah mereka teredukasi, diharapkan bisa bergabung untuk dapat merasakan manfaat dari Manulife," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM