Beri Kemudahan Akses Informasi, PASTI Launching Media Center


Pasangan calon walikota dari pertahanan yakni Nasrudin Azis dan Eti Herawati (PASTI) pada hari ini melaunching media center PASTI di Strawberry Cafe, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Minggu (8/4).

Proses peresmiannya sendiri dilakukan oleh Eti Herawati, dari rencana semula yang renacananya akan di lakukan berbarengan dengan Azis yang berhalangan hadir karena ada suatu hal yang mendesak.

Dijelaskan oleh Eti, kehadiran media centre ini adalah suatu bentuk respon terhadap keinginan insan media untuk kemudahan akses dan informasi dari pasangan PASTI.

"Media centre ini diharapkan bisa menjadi ruang untuk mengkases informasi dari kami, nantinya ada tim dari PASTI yang akan menjadi jembatan antara PASTI dan media," jelas Eti.

Selain itu, keberadaan media center PASTI ini dikatakan Eti juga bisa menjadi sebuah ruang diskusi, bukan hanya sekedar ruang mencari informasi semata.

"Media centre PASTI bisa juga digunakan sebagai sebuah ruang diskusi, kami akan sangat senang dan siap memfasilitasi itu," tambahnya.

Terakhir, Eti juga mengatakan bahwa harapannya untuk pilkada 2018 khususnya di Kota Cirebon. Akan berlangsung dengan damai. Serta apresiasi masyarakat terhadap pesta demokrasi ini sesuai dengan harapan KPU.

"Kita harus bisa mematahkan anggapan bahwa dua pasangan calon ini tidak harus menjadikan situasi di Kota Cirebon menjadi 'panas'," harapnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM