Berbekal Pengalaman dan Persiapan Matang, Hari Pertama UNBK di SMAN 2 Cirebon Berjalan Lancar

Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Cirebon berjalan lancar.

Hal ini disampaikan oleh Drs Totong Muslihat selaku Kepala Sekolah SMA N 2 Cirebon, saat ditemui di ruang panitia pelaksanaan UNBK SMA N 2 Cirebon, Senin (9/4) pagi.

"Semua terlihat berjalan lancar, karena memang kami selaku pihak sekolah telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh - jauh hari," ungkapnya sambil menunjukan gambar dari CCTV di smartphone miliknya.

Pada pelaksanaan tahun ini, pihak sekolah telah melakukan penambahan fasilitas berupa laptop sebayak 150 unit untuk kelancaran pelaksanaan UNBK.

Selain karena persiapan yang memadai, kelancaran pelaksanaan UNBK di SMAN 2 Cirebon juga tidak terlepas dari bekal pengalaman ditahun-tahun sebelumnya.

"Ini adalah tahun ke-3 pelaksanaa UNBK di SMAN 2 Cirebon," tuturnya.

Untuk peserta UNBK di SMAN 2 Cirebon, Totong menyebutkan ada 465 siswa yang dibagi dalam 5 ruang lab dalam 3 sesi pelaksanaan UNBK ini.

Totong berharap seluruh siswa mampu mengerjakan semua soal dalam UNBK ini dengan seluruh kemampuan mereka dan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Saya harap ada kenaikan pencapaian nilai di pelaksanaan UNBK tahun ini, walaupun hanya sedikit," harapnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM