Sabtu, Desember 23, 2017

Dua artis Ibu Kota, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo meriahkan malam minggu pengunjung yang tengah berbelanja Grage Mall Cirebon, Sabtu (23/12).

Mereka berdua hadir dan menyapa para pengunjung di atrium Grage Mall Cirebon usai gelaran Fashion Show dalam rangka menyemarakan program Grage Great Sale.

"Agar para pengunjung lebih semangat berbelanja dan tentunya semakin mendekatkan kesempatan memenangkan satu unit Toyota Calya,"ungkap Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani.

Selama periode Grage Great Sale, lanjut Yani lagi. Baik di Grage City Mall maupun di Grage Mall setiap harinya akan turut dimeriahkan juga dengan berbagai acara menarik. 

Program Grage Great Sale sendiri adalah program undian yang dihadirkan bagi para pengunjung setia Grage City Mall dan juga Grage Mall Cirebon. 

Yang mana, program ini memberikan kesempatan mendapatkan satu unit mobil hanya dengan berbelanja sebesar Rp 100.000,- saja baik di Grage City Mall atau pun Grage Mall.

"Ini berlaku juga struk gabungan minimal belanja Rp. 50 ribu, dan kupon undiannya berlaku kelipatan. Semakin banyak belanja, tentunya akan semakin besar kesempatan memenangkan 1 unit mobil Toyota Calya,"jelasnya.

Yani juga mengatakan, Grage Great Sale ini sebagai persembahan dari Grage City Mall dan Grage Mall dalam rangka menutup akhir tahun 2017.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar