Sabtu, 02 Desember 2017

Sabtu, Desember 02, 2017

Sekitar 2400 an peserta tumpah ruah dalam kemeriahan gelaran Grage Ama21ng Night Walk yang berlangsung malam hari ini, Sabtu (2/12).

Grage Ama21ng Night Walk ini sendiri adalah sebuah event yang sengaja dihadirkan untuk masyarakat dalam rangka memperingati HUT Grage Mall yang ke 21.

Sejumlah hadiah menarik telah disediakan oleh pihak panitia diantaran 1 unit mobil Toyota Cayla sebagai hadiah utama, 2 unit sepeda motor, dan barang elektronik serta voucher belanja.

Dikatakan oleh Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman. Pihaknya merasa sangat berterima kasih kepada masyarakat Cirebon yang selama 21 tahun ini telah bersama Grage Mall.



Digelarnya Grage Ama21ng Night Walk ini, lanjutnya. Adalah sebagai suatu bentuk persembahan bagi masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT Grage Mall yang ke-21.

"Ini adalah sebagai rasa syukur kami, dan untuk semakin mempererat kebersamaan bersama masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon,"jelasnya.

Selain gelaran Grage Ama21ng Night Walk dengan hadiah yang menarik, pihak Grage Group juga telah menyiapkan aneka hiburan untuk masyarakat Cirebon.

Diantaranya adalah pesta kembang api, live DJ, serta diakhir acara akan dimeriahkan oleh penampilan Band Papan atas Tanah Air, Repvblik.(CB-003)