Rencana Car Free Night di Siliwangi dan One Way Jalan Cipto, DiBatalkan



Rencana untuk memberlakukan Car Free Night di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon pada malam pergantian tahun dipastikan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP. Rezkhy Satya Dewanto, S.Ik akan dibatalkan.

Menurut Rezkhy, setelah menimbang beberapa hal, hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Satlantas Polres Cirebon Kota. Yang salah satunya adalah adanya kegiatan pengajian dan Dzikir Akbar di Masjid At- Taqwa yang kami terima informasinya bakal cukup banyak mendatangkan massa. Maka, rencana memberlakukan Car Free Night di Jalan Siliwangi akhirnya dibatalkan.

"Awalnya memang sempat direncanakan Car Free Night, bahkan sudah kami ajukan ke Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar. Namun setelah mengevaluasi, rencana tersebut dibatalkan,"jelasnya, Jumat (29/12).

Selain membatalkan rencana Car Free Night, dari hasil evaluasi yang dilakukan Satlantas Polres Cirebon Kota. Rencana one way di jalan Cipto juga akan dibatalkan.

"Setelah kita uji coba, dan kami evaluasi. Rencana one way jalan Cipto yang sedianya akan diberlakukan malam tahun baru juga dibatalkan,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM