Aston Cirebon Hotel Hadirkan Aston Wonderland, New Year Party di Negeri Fantasi


Guna mengulang sukses kemeriahan malam pergantian tahun baru pada perayaan tahun-tahun sebelumnya. Aston Cirebon Hotel janjikan malam pergantian tahun yang akan lebih meriah dan menarik pada tahun 2017 ini. 

Dalam jumpa pers dengan suasana unik yang digelar hari ini, Rabu (1/11). Aston Hotel Cirebon, umumkan tema perayaan malam pergantian tahun yang akan di usung oleh hotel yang beralamat di jalan Brigjen Dharsono No 12 C, Cirebon ini.

"Tema kali ini adalah Aston Wonderland, yang terinspirasi dari film Alice in Wonderland,"jelas Kartika Mulya Putri, Owner Aston Cirebon Hotel kepada awak media.

Film Alice in Wonderland ini dikatakan Kartika sangat menarik, dan sesuatu yang menarik, selalu menjadi ciri khas dari Aston Cirebon Hotel. Pada malam pergantian tahun nanti, Aston akan mengemas negeri fantasi di film Alice in Wonderland menjadi nyata dalam Aston Wonderland.

Ditambahkan oleh Fajar Basuki, selaku GM Aston Cirebon Hotel. Tema ini juga dipilih karena sangat cocok dengan fasilitas yang dimiliki oleh Aston Cirebon seperti playground dan juga taman yang luas.

Fajar menjanjikan, malam pergantian tahun di Aston Cirebon akan sangat menarik dan sulit dilupakan. Karena akan di isi aneka hiburan menarik seperti neon dance, Dj performance dan tentunya tak ketinggalan pesta kembang api.

"Apa lagi pada malam pergantian tahun nanti kita akan membuka tambahan taman seluas 2500 meter lagi. Dengan taman yang semakin luas, perayaan malam tahun baru di Aston Cirebon nanti pasti akan lebih meriah,"ungkapnya.

Sementara itu, Niken Damayanti selaku menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Fantasy menjadi kenyataan ini Aston menyiapkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp 1.618.000 nett/kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di Aston Wonderland all you can eat buffet dinner dengan harga pre-sale pertama di Rp250.000 per orang untuk Oasis indoor dan RP 300.000 per orang untuk Oasis poolside.

"Kami juga menawarkan VVIP di area poolside yaitu sofa bed di harga pre-sale pertama Rp 1.500.000 net untuk 4 orang dan VVIP seat/Square table di harga pre-sale pertama Rp 2.000.000 net untuk 6 orang,"jelas Niken.

Niken juga menerangkan bahwa harga pre-sale pertama ini berlaku hingga akhir November 2017, dan akan dibuka harga pre-sale kedua hingga 20 Desember 2017. Setelah itu, akan berlaku harga normal.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM