INFO KULINER: Pizza Empal Gentong, Rasa Cirebon Dalam Kemasan Italia



cirebonbribin.com, CIREBON -- Pizza empal gentong, suatu inovasi yang baru serta tergolong unik dan berani dari Grizzly's Pub & Resto. Kenapa unik ? Karena kita semua tahu bahwa keduanya sangat jauh berbeda dari rasa dan asalnya. Pizza, roti bundar pipih yang dipanggang dengan toping aneka rupa khas italia yang sudah mendunia. Sementara empal gentong. Kuliner Cirebon dari olahan daging sapi dengan kuah berwarna kuning yang sarat akan rasa khas rempahnya.
Keberanian tangan kreatif dibalik dapur Grizzly's Pub & Resto dalam mengawinkan roti khas Italia dengan kuliner khas dari Cirebon ini patut kita acungi jempol. Karena tentu tak mudah, menyatukan dua rasa berbeda menjadi satu kombiasi rasa baru namun tetap harus mempertahankan ciri khas cita rasa masing-masing.
Timon, Manager Grizlly's Pub & Resto mengatakan. Bahwa Pizza Empal Gentong ini adalah suatu inovasi yang sengaja dihadirkan untuk memberikan sesuatu yang baru dan unik bagi konsumen.
"Ini adalah suatu inovasi yang baru dari kami Grizzly's Pub & Resto,"jelasnya.
Selain itu, lanjut Timon. Kehadiran Pizza empal gentong ini juga sekaligus menambah daftar varian menu pizza yang ditawaran oleh Grizzy's Pub & Resto.

Dan juga, melalui Pizza Empal Gentong ini. Grizzly's Pub & Resrto sengaja ingin mengangkat kuliner khas Cirebon agar semakin banyak dikenal luas.
"Melalui kemasan yang baru, namun tetap mempertahankan ciri khas rasanya,"ujarnya lagi.
Untuk harganya, Timon mengatakan satu porsi Pizza empal gentong ini dipatok dengan harga hanya Rp 100.000,- saja dan dapat dinikmati oleh 2-4 orang. Menu ini akan hadir setiap harinya di Grizzly's Pub & Resto untuk menemani saat santai bersama kerabat atau keluarga sambil menikmati susana santai di Grizzly's Pub& Resto mulai pukul 5 sore hingga tengah malam.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM