Sabtu, Agustus 19, 2017


Peluncuran Suzuki New Baleno yang dilakukan oleh PT Cinta Damai Putra Bahagia, dealer resmi Suzuki Mobil di wilayah III Cirebon yang diselenggarakan di pelataran CSB Mall Cirebon, Sabtu (19/8) diikuti oleh banyak tamu undangan maupun pengunjung mall.

Pantauan cirebonbribin.com dilapangan, saking banyaknya yang ingin menjajal kemampuan dari Suzuki Baleno generasi ke empat ini. Para peserta test drive rela mengantri hingga giliran tiba.

Satu persatu dari peserta menjajal kemampuan Baleno terbaru dengan desain hatchback bertenaga mesin 1400 c mengelilingi halaman mall untuk merasakan langsung kemampuan dan kenyamanannya. Raut wajah terkesan nampak terlihat dari para peserta usai melakukan test drive.

Salah seorang peserta test drive Baleno, Ibu Erti yang melakukan test drive bersama keluarganya memuji Baleno terbaru ini. Selain merasa sangat nyaman, dirinya juga mengatakan kabin Baleno ini sangat luas.

"Suspensinya nyaman sekali, saat tadi saja mencoba bersama suami dan anak. Desainnya juga trendy dan yang penting kabinnya cukup luas,"terangnya kepada cirebonbribin.com

Sementara itu, kehadiran Baleno terbaru ini juga di sambut dengan baik oleh Baleno Club Indonesia Cirebon. Ketua Club, Diko mengatakan pembaharuan yang dilakukan Suzuki terhadap Baleno ini membuatnya yakin akan semakin banyak orang yang tertarik.

"Dibandingkan dengan yang dimiliki oleh saya dan anggota Club. Jelas sekali desain terbaru pada Baleno ini sangat trendy dan sangat menggoda. Jujur saja, saya juga tertarik untuk memilikinya hehehe,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar