Jumat, 18 Agustus 2017

Jumat, Agustus 18, 2017
PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) sebagai dealers resmi Suzuki Mobil di wilayah III Cirebon. Hari ini, Jumat 18 Agustus 2017 secara resmi memperkenalkan Suzuki New Baleno dalam press confrence yang digelar di show room suzuki CDPB jalan raya kalijaga, Cirebon.

Suzuki New Baleno ini merupakan generasi ke empat dari Suzuki Baleno yang telah hadir dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia sejak tahun 1996. Perubahan yang sangat terlihat dari New Suzuki Baleno dibanding generasi terdahulunya, berada pada desainnya.

New Suzuki Baleno ini, mengusung desain hatchback. Pemilihan desain hatchback ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda.

Septian Ricky Herisman selaku General Manager PT.Cinta Damai Putra Bahagia mengatakan pihaknya dengan bangga secara resmi mengenalkan Suzuki New Baleno kepada masyarakat di wilayah III Cirebon.

"Kami sangat senang dan bangga bisa menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Baleno. Suzuki New Baleno ini, telah mengalami banyak pengembangan dari generasi sebelumnya,"ungkap Ricky kepada awak media.

Masih kata Ricky, beragam perubahan yang terlihat di Suzuki New Baleno ini adalah pada pemilihan desain hatchback yang memberikan kesan flashy, premium dan nyaman. Selain itu juga, Suzuki New Baleno ini menggunakan platform terbaru, Heartect.

"Suzuki New Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti hemat. Karenanya, Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai The Complete Hatchback,"tambah Ricky.

Dalam Press Confence hari ini di PT Cinta Damai Putra Bahagia, dihadiri juga oleh Marketing Director PT Suzuki Indomonbil Sales (SIS), Donny Ismi Saputra, Assistant Brand Manager SIS, Rendy Pratama dan juga Teritory Sales Manager SIS, Nurul Dwi Nortanto.

PT Cinta Damai Putra Bahagia, secara resmi akan memperkenalkan kepada umum Suzuki New Baleno ini di Atrium CSB Mall besok, Sabtu 19 Agustus 2017 pukul 17.00 dengan menghadirkan artis Ibu Kota, Virzha sebagai bintang tamu dan aneka hadiah menarik. Selain itu, masyarakat juga dapat melakukan test drive Suzuki New Baleno ini.(CB-003)