Jakcloth Goes To Cirebon 2017; Terima Kasih Cirebon, Sampai Jumpa Tahun Depan


Konsep belanja asik sambil dengerin musik yang diusung oleh Lian Mipro dan Triad selaku pihak penyelenggara Jakcloth Goes to Cirebon 2017. Terbukti mampu menarik animo masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Selama tiga hari digelar, perhelatan Jakcloth Goes to Cirebon 2017 setiah harinya selalu diserbu ribuan pengunjung yang memadati venue event festival clothing terbesar di Indonesia yang menghadirkan sekitar 100 brand clothing local dan menyuguhkan hiburan dari band papan atas tanah air.


Humas penyelenggara, Rio Ardian mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah Kota, petugas keamanan dari unsur TNI dan POLRI, masyarakat, sponsor dan pihak-pihak lain yang telah ikut membuat event Jakcloth Goes to Cirebon 2017 berjalan sukses, tertib dan aman.

"Kami haturkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya event ini. Kami sangat bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Cirebon yang begitu luar biasa ini,"jelas Rio kepada cirebonbribin.com usai acara, Minggu (27/8).


Rio juga mengatakan, event tahun ini lebih ramai dan lebih banyak mendapat sambutan dari masyarakat bila dibandingkan dengan penyelenggaraan Jakcloth tahun sebelumnya di Cirebon.

"Sambutan dari masyarakat pada event Jakcloth 2017 kali ini, lebih besar dari tahun sebelumnya. Ini juga berkat bantuan dari teman-teman media yang membantu kami mensosialisasikan acara ini kepada masyarakat,"tuturnya.

Rio berharap, hadirnya Jakcloth di Cirebon. Bisa ikut memotivasi para pengusaha dan kreator Cirebon untuk terus berkreatifitas. Juga kepada para musisi atau band yang ada di Cirebon dan sekitarnya. Bila diberi kesempatan, pihaknya tahun depan berencana akan kembali hadir di Kota Cirebon.

"Tahun depan, bila ada kesempatan kembali ke Cirebon. Kami harapkan ada partisipasi yang besar dari brand dan band lokal Cirebon. Karena sesuai cita-cita kami, Jakcloth ini dapat mewadahi pengusaha dan kreator muda Indonesia untuk menyalurkan kreativitas,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM