Minggu, 04 Juni 2017

Minggu, Juni 04, 2017

Salah satu menu nusantara di Kampoeng Aston Cirebon

CIREBON-- Bingung menentukan menu untuk berbuka puasa? Atau malas berkeliling kota guna menghindari kemacetan lalu lintas yang biasa terjadi setiap menjelang waktu berbuka puasa ? Tak perlu bingung, datang saja ke Kampoeng Ramadhan di Aston Cirebon Hotel & Convention Center dan temukan kejaiban Ramadhan, aneka pilihan menu berbuka puasa yang sangat menggugah selera.

Ya, di Kampoeng Ramadhan Aston setiap harinya menghadirkan 99 menu berbuka puasa yang bisa anda pilih sesuka hati. Mulai dari menu makanan tradisional Cirebon, menu makanan tradisional dari berbagai penjuru nusantara,  menu makanan western, asia dan bahkan dari Timur Tengah. Kesemuanya di sajikan dalam satu lokasi di Kampoeng Ramadhan Aston dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang prima.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami kembali menghadirkan Kamponeg Ramadhan di tahun ini dengan konsep dan pelayanan khas Aston yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan,"terang Asst. Public Manager Aston Cirebon, Margaretha Sonya pada Cirebonbribin.com Kamis, 1 Juni 2017.

Sejak dibuka awal Ramadhan, Kampoeng Ramadhan sudah mendapat cukup banyak respon positif dari masyarakat. Baik itu yang datang perorangan, maupun yang datang bersama rombongan keluarga atau teman kerja.

Margaretha menambahkan, sepanjang Ramadhan Kampoeng Ramadhan Aston buka mulai pukul 17.30 sampai 22.00. Dan cukup hanya dengan membayar Rp99.000,- ++ per orang, pengunjung bisa menikmati ke-99 menu yang di tawarkan dalam Kampoeng Ramadhan ini.

"Untuk rombongan, ada penawaran khusus yaitu buy 10 get 1 free. Promo ini berlaku selama Ramadhan, dengan syarat melakukan reservasi
terlebih dahulu,"katanya.

Selain menghadirkan Kampoeng Ramadhan dengan 99 menu berbuka puasa, Aston Cirebon juga menawarkan promo khusus menginap dengan harga yang sangat menggiurkan. Dapatkan harga khusus sampai dengan tanggal 22 Juni 2017, hanya Rp558.000 ++ permalam di superior room. (CB-003)