Fantastis ! Libur Lebaran, Objek Wisata di Kuningan Tembus 10000 Pengunjung Per Hari

Libur Lebaran, sejumlah objek wisata yang berlokasi di Kuningan nampak dipadati pengunjung. Tak hanya yang berasal dari Kuningan saja, namun juga berasal dari beberapa daerah di sekitar Kuningan seperti Cirebon dan Indramayu.

Lonjakan pengunjung di libur lebaran ini sangat signifikan, bahkan bisa menyamai dengan jumlah kunjungan wisatawan selama sebulan penuh.

Demikian pengakuan Maman, petugas tiket Objek Wisata Cibulan di Desa Manis Midul, Kuningan yang terkenal dengan Ikan Dewanya ini. Kepada cirebonbribin.com Maman mengatakan, jumlah kunjungan wisatawan di Cibulan pada saat libur lebaran bisa menembus angka 10000 pengunjung per hari.

"Mulai ramai pada hari kedua Lebaran, tiap tahun kunjungan saat libur lebaran mencapai 10000 orang perhari,"ungkap Maman, Senin (26/6).

Senada dengan Maman, Sukardi ketua pengelola objek wisata Gedung Perundingan Linggarjati mengatakan hal yang sama. Namun, lonjakan pengunjung di objek wisata sejarah ini baru akan ramai pada H+2 Lebaran.

" Hari pertama dan kedua Lebaran umumnya masih belum terlihat lonjakan. Rata-rata di hari ketiga pengunjung mulai menyerbu ke sini,"jelas Sukardi.

Untuk informasi tiket masuk atau retribusi beberapa objek wisata yang berada di Kuningan, pengelola tidak aji mumpung dengan menaikan tarif secara berlebihan. Harga tiket masuk yang berlaku, sama dengan yang di jual untuk hari Minggu atau hari libur lainnya.(CB-003)


Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM