Sabtu, 29 April 2017

Sabtu, April 29, 2017
Jumpa Bintang Indosiar di Grage Mall
Sebagai stasiun televisi yang selalu menghadirkan beragam program variety show, Indosiar telah melahirkan sederet bintang layar kaca yang lekat di hati pemirsanya. Mulai dari bintang D' Academy, Stand Up Comedy, Bintang Pantura dan masih banyak lainnya. Sebagai bentuk apresiasi Indosiar kepada pemirsanya, pekan ini Indosiar hadir langsung di Cirebon dengan serangkaian program yang menghibur, salah satunya adalah "Jumpa Bintang Indosiar". Kegiatan offair ini menampilkan Rafi DA, Dimas Tedjo BP dan juga Afif SUCA. Mereka semua menyapa penggemar pada hari ini, Sabtu 29 April 2017 di lantai 3 Grage Mall Cirebon. Keragaman program talent search yang tayang di Indosiar telah memberikan warna tersendiri bagi industri hiburan tanah air. Jebolan-jebolan ajang pencarian bakat seperti D'Academy, Bintang Pantura hingga Stand Up Comedy Academy kini tak diragukan lagi eksistensinya dalam meramaikan berbagai panggung on air maupun off air. Bahkan beberapa diantara mereka sudah memiliki basis penggemar yang kerap hadir di berbaga kesempatan saat sang idolanya tampil.

"Jumpa Bintang Indosiar ini secara khusus digelar oleh Indosiar untuk memanjakan penggemar setia jebolan talent search Indosiar khusus buat warga Cirebon,"jelas Verno Nitiprodjo, selaku Head of Program Communication.
"Bila selama ini hanya bisa menyaksikan lewat layar kaca, hari ini warga cirebon dapat melihat bahkan berinteraksi langsung. Selain itu mereka yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise ekslusif Indosiar,"tambah Verno Nitiprodjo lagi.

Selain menggelar event off air " Jumpa Bintang Indosiar", Indosiar juga hadirkan "Tour Pantura" yang berlansung mulai hari sabtu, 29 April 2017 hingga Minggu, 30 April 2017 . Program ini akan disiarkan Live pada pukul 19.00 WIB dari lapangan Arhanudse - Cirebon. Rafi DA, Dimas Tedjo BP dan Afif SUCA akan tampil kembali bersama dengan sederet bintang Indosiar yang sudah sangat di kenal masyarakat. Diantaranya adalah Nassar, Rita Sugiarto, Uut Pernatasari, Agung Hercules, Cita Citata, Jenita Janet, Beniqno, Duo Anggrek, Alam, Wika Salim, Lilis BP, Tika BP, Toto BP, Susi BP, Sinta BP, Erna BP dan masih banyak lagi. Acara ini akan semakin meriah dengan di pandu oleh host host kondang tanah air, Ramzi, Indra Bekti dan Ruben Onsu.