Selasa, 30 April 2024

Selasa, April 30, 2024
Ribuan masyarakat memadati area nobar Semifinal Piala Asia U23 di depan Balai Kota Cirebon, Senin (29/4) malam.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Gelaran Nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Jalan Siliwangi tepatnya depan Balai Kota Cirebon berlangsung sukses, Senin (29/4/2024) malam.

Nobar yang diadakan Pemerintah Kota Cirebon bersama Askot PSSI Kota Cirebon tersebut dihadiri Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi bersama unsur forkopimda dan ribuan pecinta sepakbola, masyarakat umum serta kelompok suporter.

Dalam kesempatan tersebut, Ahus menilai nobar berlangsung aman dan kondusif.

Masyarakat membubarkan diri dengan tertib setelah pertandingan berakhir.

Ia pun mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan gelaran ini.

"Alhamdulilah aman dan kondusif, saya tentu mengapresiasi dan terimakasih kepada Askot PSSI Kota Cirebon, TNI/Polri, para pendukung timnas kita dan seluruh pihak yang terlibat," ujarnya.

Seperti yang diketahui, meski Timnas Indonesia U-23 kalah 0-2 dari Uzbekistan dalam pertandingan tersebut, Pj Wali Kota optimis masih ada peluang Timnas Garuda Muda untuk meraih juara.

"Kita berharap ini bukan akhir dari proses pertandingan. Masih ada kesempatan lain perebutan juara ketiga semoga bisa ke Olimpiade Paris," harapnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Cirebon, Zaenal Muttaqin mengatakan bahwa nobar berlangsung dengan baik. Ia juga mengapresiasi para suporter bisa menjaga situasi Kota Cirebon tetap aman dan kondusif.

"Apapun hasilnya kita harus tetap legowo. Masih ada harapan untuk memperebutkan juara ketiga dan berharap bisa lolos Olimpiade Paris. Nobar berikutnya apakah dimana atau seperti apa kita koordinasikan terlebih dahulu," ujarnya. (CB-003)