Rabu, 13 Desember 2023

Rabu, Desember 13, 2023
Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso berharap agar UMKM yang mengikuti acara ini bisa menerapkan pengetahuan yang didapat dalam bisnisnya masing-masing. Foto: Alfamart

INDRAMAYU (CIREBON BRIBIN) - PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) ikut berbagi wawasan seputar bisnis dalam kegiatan Kemitraan dan temu usaha bertajuk "Dengan Kemitraan dan Temu Usaha Kita kembangkan Akses Pasar Produk Unggulan Daerah menuju UMKM Naik Kelas" yang digelar Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengan, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan Alfamart kepada UMKM Indramayu untuk berkembang dan mampu bersaing.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso berharap agar UMKM yang mengikuti acara ini bisa menerapkan pengetahuan yang didapat dalam bisnisnya masing-masing.

Sehingga kedepannya, diharapkan UMKM yang hadir dalam kegiatan ini bisa naik kelas.

“Kami menghadiri undangan dari Pemerintah Kabupaten Indramayu, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian dengan harapan bisa menambah nilai, sebagai wadah edukasi dan berproses untuk selanjutnya UMKM yang memenuhi syarat bisa dilakukan kurasi dan produknya bisa masuk di Alfamart," ujarnya, Rabu (13/12).

Budi meminta, para pelaku UMKM agar tetap semangat dalam menjalankan usahanya.

Ia mengakui, dalam membangun usaha ada banyak hal yang harus dipikirkan.

"Tidak hanya rasa yang enak atau kemasan yang menarik, tapi ada banyak tips dalam menemukan produk dengan tepat," tambahnya. (CB-003)