Senin, 02 Oktober 2023

Senin, Oktober 02, 2023

Salah satu penampilan dalam Best Students Performances (BSP) 2023 BPK Penabur Cirebon, Minggu (1/1).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Ratusan Pelajar BPK Penabur ikuti Best Students Performances (BSP) 2023 di Atrium CSB Mall, Kota Cirebon.

Acara tersebut merupakan acara tahunan yang digelar BPK Penabur Cirebon guna menyalurkan minat bakat pelajar.

Pengurus Yayasan BPK Penabur Cirebon, Ervina Tedja, mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 600 siswa, terdiri dari BPK Penabur Cirebon, BPK Penabur Indramayu, dan BPK Penabur Jatibarang.

Dalam acara tersebut pada pelajar menampilkan kreasi seni, seperti tari tradisional, menyanyi, modern dance, dan sebagainya.

"Penampilan tersebut untuk menarik minat bakat siswa, banyak penampilan yang dibawakan pada siswa dari mulai tari, menyanyi, modern dance, dan lain lain," katanya. Minggu, (01/10)

Acara tahunan BPK Penabur ini beberapa tahun vakum karena pandemi dan sekarang BSP bisa hadir lagi di tahun 2023.

"Terakhir menggelar BSP pada tahun 2019, dan sekarang bersyukur bisa menggelar lagi, semoga tidak ada pandemi lagi," tambahnya.

Ervina mengatakan dalam BSP 2023 ini, turut diisi juga dengan fashion show, pelajar mengenakan pakaian batik mengelilingi area atrium.

"Fashion show batik tersebut kebetulan hari pelaksanaan BSP 2023 berdekatan dengan Hari Batik Nasional," katanya.

Ervina menambahkan dalam acara BSP 2023 ini, pihaknya juga membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024-2025.

"Pendaftaran tersebut berlaku untuk semua jenjang pendidikan di BPK Penabur," tambahnya. (CB-004)