Selasa, 26 September 2023

Selasa, September 26, 2023
Swiss-Belhotel Cirebon mengajak Private Course Center untuk berkolaborasi menghadirkan kegiatan untuk anak. Foto: Dok. Swiss-Belhotel Cirebon

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Seperti halnya bulan September yang selalu membawa keceriaan, Swiss-Belhotel Cirebon tentu selalu hadir setiap bulannya dengan berbagai penawaran istimewa sekaligus kegiatan yang seru dan menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini, Swiss-Belhotel Cirebon mengajak Private Course Center untuk berkolaborasi.

Private Course Center sendiri merupakan sebuah badan usaha yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya wadah kegiatan ekstrakurikuler anak dari balita hingga SD sekaligus les private untuk pelajar SD-SMA.

Swiss-Belhotel Cirebon dan Private Course Center berupaya untuk mengembangkan minat dan bakat anak melalui berbagai kegiatan untuk meningkatkan gross motor & fine motor skill.

Kolaborasi yang pertama kali telah dilakukan pada 9 September 2023 dengan tema painting gypsum dan diiringi oleh fun games.

“Kolaborasi seperti ini tentunya akan kami upayakan untuk berjalan setiap bulannya. Selain untuk mengembangkan minat dan bakat anak, kegiatan ini juga mampu meningkatkan team work & social skill anak di masa pertumbuhannya,” ungkap General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno dalam keterangna persnya pada Senin (25/9).

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan serangkaian kegiatan menarik untuk anak-anak pada bulan Oktober mendatang.

“Pada bulan Oktober mendatang, kami sudah siapkan serangkaian kegiatan untuk anak-anak di tanggal 7-8 Oktober 2023 dan 14-15 Oktober 2023, pendaftaran juga sudah dibuka sejak 21 September 2023. Ini jadi kesempatan orang tua juga untuk mengisi waktu luang putra/putri nya saat weekend,” tambahnya.

Swiss-Belhotel Cirebon juga telah meluncurkan Savetember Promo. Paket kamar berbonus Brownies Cake. Seperti diketahui,Brownies Cake menawarkan keseimbangan yang sempurna antara manis dan gurih, dengan sentuhan cokelat yang mendalam.
Dan Brownies Cake ala Swiss-Belhotel Cirebon memiliki karakteristik yang unik serta menjadi salah satu best seller cake di awal tahun 2023.

"Savetember Promo hadir dengan harga mulai dari IDR 879K sudah termasuk dengan 1 pack Brownies Cake, harapannya para tamu yang mengambil paket ini dapat menikmati cita rasa Brownies kami dan meminangnya kembali sebagai oleh-oleh sehingga Brownies Cake Swiss-Belhotel Cirebon bisa dikenal secara lebih luas lagi oleh masyarakat,” tambah Hery.

Hery melanjutkan, bukan Swiss-Belhotel Cirebon namanya bila tidak hadir dengan segudang kolaborasi, Kegiatan yang juga telah dilakukan yaitu kolaborasi dengan Sillas Band, salah satu band lokal yang ada di Cirebon dengan genre musik Indie Pop. Kegiatan ini merupakan Intimate Showcase Sillas Band yang telah diselenggarakan pada 23 September 2023 di area pool side Swiss-Belhotel Cirebon, showcase terbuka untuk umum dan masyarakat Cirebon yang datang dapat menikmati sajian booth makanan dan minuman dari Swiss-Belhotel Cirebon dengan harga mulai dari Rp10 ribu. (CB-003)